Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

9 Kiat Sulap Apartemen Senyaman Rumah

9 Kiat Sulap Apartemen Senyaman Rumah

sumber rental living

Urbanloka.com – Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat apartment Anda senyaman rumah sendiri, apa sajakah itu? Check it out Urbanloka!

1. Hal yang wajib Anda lakukan sebelum pindah ke apartment, adalah membaca ulasan terdahulunya, apakah apartement memiliki harga yang pantas, bebas dari kriminalitas, serta berbagai masalah lainnya.

2. Setelah dirasa oke, Cari tahu apa yang dapat Anda ubah, dan mana yang tidak. Upgrade sebanyak yang Anda bisa untuk memaksimalkan kenyamanan, membuatnya serasa di rumah.

3. Ganti semua lampu dengan lampu hemat energi, dan biasakan untuk mematikan listrik ketika tak lagi digunakan. Selain untuk mengemat tagihan listrik Anda, juga dapat mengurangi efek global warming.

4. Bawalah barang yang sifatnya penting dan diperlukan. Selain itu, perabot yang akan diletakkan di dalam apartemen pun harus dipilih dan dipilah dengan baik, baik dari segi ukuran dan efisiensinya.

5. Bergaya hidup praktis juga sangat berguna bagi anda yang tinggal di Apartemen. Bisa dimulai dari praktis memilih perabot. Misalnya, dengan memilih lemari pakaian yang memiliki pintu dorong sehingga dapat menghemat banyak ruang.

6. Jaga apartemen selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Miliki juga jadwal untuk membersihaknnya secara keseluruha seminggu sekali, misalnya pada weekend.

7. Jaga hubungan baik dengan tetangga, dan penanggung jawab apartement. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan bantuan (tetangga), pemeliharaan darurat, atau perpanjangan sewa.

8. Toleransi dan sifat pengertian terhadap sesama pun dibutuhkan. Misalnya dengan tidak menyalakan radio atau musik dengan suara keras, atau pun memasak makanan yang berbau tajam dan mengganggu sekitar.

9. Biasakan untuk turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar apartemen, terutama yang merupakan fasilitas umum. Baca Juga: Alasan Mengapa Apartemen dengan Satu Kamar adalah Pilihan Terbaik

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment