Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

3 Caranya Cek Kesehatan Baterai i-Phone Anda Urbaners!

3 Caranya Cek Kesehatan Baterai i-Phone Anda Urbaners!

Urbanloka.com – Apakah Anda seorang Pengguna iPhone yang juga kesal dengan kenyataan bahawa baru-baru ini Apple Inc. mengakui kesalahannya sebab telah dengan sengaja memperlambat kerja mesin di ponsel yang menggunakan baterai lama. Berikut ini caranya mengecek sendiri kelayakan baterai iphone Urbaners.

APLIKASI IPHONE SUPPORT

Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan memasang aplikasi resmi Apple Support dan log in dengan Apple ID. Aplikasi ini menyediakan sesi tanya jawab dengan teknisi, beri tahu kebutuhan Anda untuk mengecek status kesehatan baterai. Teknisi akan memberi tahu langkahnya, yaitu dengan pergi ke Setting > Privacy > Analytic. Aplikasi tersebut akan mengecek dan memberikan hasilnya Urbaners

Aplikasi penyedia layanan ketiga

Pasang aplikasi pendukung Apple Support, misalnya Coconut Battery. Aplikasi ini tidak tersedia App Store dan memasang aplikasi diluar apple memiliki resikonya sendiri. Untuk versi cuma-cuma Coconut Baterai memerlukan perangkat disambungkan ke Macbook melalui kabel USB. Setelahnya klik tab di iPhone dan perhatikan informasi mengenai kapasitas rancangan baterai. Jika berada di bawah 80 persen, maka sebaiknya ganti baterai ponsel.

APPLE STORE

Jika tidak berani memasang aplikasi, maka cek Genius Bar di laman Apple dan buat janji untuk datang langsung ke Apple Store. Keunggulan datang langsung ke toko, pengguna bisa bertanya ke teknisi untuk mencari atau bahkan mendapatkan alternatif solusinya.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.