Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

3 Ketoprak Enak di Yogyakarta yang Buka Hingga Tengah Malam Urbaners!

3 Ketoprak Enak di Yogyakarta yang Buka Hingga Tengah Malam Urbaners!

Urbanloka.com – Lapar tengah malam ketika Traveling di Yogya dan bingung mau makan apa Urbaners? Berikut ini 3 ketoprak yang buka hingga pagi dan dapat menjadi pilihan Anda. Apa sajakah itu? Check it out!

KETOPRAK PAK NO KUMIS

Berlokasi dekat UGM, Letaknya di Jalan Kesehatan sebelah selatan RS Sardjito. Tak hanya menjual ketoprak dengan bumbu kacang spesial, Anda jug bisa menambah bakso kering atau basah, telur, dan bakwan. Warung sederhana ini tak hanya terkenal enak karena bumbu kacangnya, tapi juga harga ekonomisnya yang pas di kantong mahasiswa.

KETOPRAK KUBURAN

Tak seseram namanya, beralamt di Jalan HOS Cokroaminoto No. 45 ini memiliki bumbu kacang yang spesial dengan tambahan topping tahu serta telur rebus yang nikmat. Belum lagi, kerupuk kriuk-kriuknya. Harga seporsinya juga terbilang ekonomis hanya Rp12.000 per porsi.

KETOPRAK PAK KABUL

Kuliner kaki lima memang memiliki pesona luar biasa. Meski sederhana tanpa kursi dan meja mewah, tetap saja bikin siapapun ketagihan. Begitu pula sajian nikmat di warung Ketoprak Pak Kabul di Jalan Sidoarum, Sleman. Tempat makan yang sudah ada sejak tahun 2010 ini terkenal enak dengan bumbu kacang spesial. Porsinya juga banyak meski tambahan telur di dalamnya. Belum lagi dengan tambahan kerupuk yang kriuk.

Demikian review, happy kulinari Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.