Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Aplikasi yang akan Memudahkan Mudik Anda Urbaners!

4 Aplikasi yang akan Memudahkan Mudik Anda Urbaners!

Urbanloka.com – Memasuki waktu mudik, jika Anda mudik menggunakan jalur darat, selain mempersiapan kendaraan berada dalam kondisi prima, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi untuk memudahkan di dalam perjalanan. Aplikasi tersebut membantu agar pengguna tidak tersesat atau mengetahui tentang kondisi jalan Urbaners, ini 4 aplikasi yang dapat Anda unduh di Google Play.

WAZE

Waze didesain untuk menavigasi jalur terbaik untuk para penggunanya. Dengan Waze Anda dapat melaporkan secara aktif pada pengguna waze lainnya tentang kondisi lalu lintas, kecelakaan, jalan yang ditutup, cuaca, dan banyak lagi. Waze mengumpulkan informasi secara langsung dan menganalisisnya untuk menyediakan rute paling optimal ke tempat tujuan kepada Wazer lainnya selama 24 jam. Download disini

HERE WeGo

HERE WeGO memungkinkan Anda untuk mengunduh peta offline sesuai dengan wilayah Anda. Aplikasi ini akan memberikan rute terbaik dengan pilihan terbanyak untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Bandingkan alternatif yang ada dan pilih yang terbaik bagi Anda. Aplikasi ini juga menyajikan berbagai fitur menarik serta informasi lalu lintas yang akan membantu Anda dalam perjalanan mudik.

NTMC Mudik

Aplikasi ini dirilis oleh Korlantas Mabes Polri. NTMC Mudik akan menunjukkan informasi seperti titik kemacetan, lokasi pengisian bahan bakar atau SPBU dan rest area. NTMC Mudik juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati layanan NTMC TV, sehingga pengguna mengetahui melalui video kondisi lalu lintas secara real time. Download aplikasi NTMC Mudik disini

LM – Info Traffic

Lalu Lintas Aplikasi LewatMana (lite) membantu Anda tetap update dengan kondisi lalu lintas di sekitar Anda. Anda dapat memiliki tinjauan umum tentang informasi lalu lintas terbaru di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. LewatMana membantu Anda merencanakan waktu perjalanan Anda dan untuk menghindari daerah padat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.