Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Restoran Rekomended yang Ekonomis di Jakarta untuk Habiskan Valentimu

4 Restoran Rekomended yang Ekonomis di Jakarta untuk Habiskan Valentimu

Urbanloka.com – Valentine tinggal menghitung hari, pengen ngajakin pasanan makan romantis tapi bingung mau makan dimana Urbaners? Berikut ini 4 review tempat makan romantis dengan budget pas dikantong khusus buatmu. Check it out!

Pastificio K

Sumber Foto: Ivyslife

Sumber Foto: Manual

Makan pasta kreasi sendiri dengan harga yang murah dan suasana tempat nyaman, Cobain Pastificio K ! Di tempat ini, Anda bisa Membuat pasta sendiri dengan harga pas dinatong. Satu piring pasta kurang lebih hanya Rp. 50.000. Kebanyang dong romantisnya valentine, masak bareng di resto ini.

Otel Lobby

Sumber Foto: Eat and treats

Sumber Foto: Anak Jajan

Sumber Foto: Anak Jajan

Mengadaptasi konsep restoran di New York jaman dahulu. Tema industrial vintage yang terkesan elegan dan mewah, namun dengan harga bersahabat di kantong. Jikalaw bertandang kemari jangan lupa coba Shrimp Malfatti (Rp. 75.000) dan  CRONUT dengan harga hanya Rp. 18.000 aja lho.

Avec Moi Restaurant and Bar

Sumber Foto: Ivyslife

Sumber Foto: Ivyslife

Pengen makanan Perancis, Di Jakarta ada restoran Perancis yang elegan namun murah meriah, karena lunch set harganya hanya Rp. 120.000 untuk 2 courses dan Rp. 140.000 untuk 3 course termasuk minum. Jangan lupa coba Bacon Carbonara dengan telurnya yang enak banget.

Mockingbird

Sumber Foto: My Fun Food Diary

Fine dining dengan harga pas di kantong? Cobain restoran yang satu ini, Dengan Desain tempatnya yang terkesan mewah dan upscale namun harganya terjangkau. Salah satu makanan yang harus dicoba tentunya Tandoori Lamb Rack yang juicy mantap.

Demikian 4 review tempat makan romantis dengan harga bersahabat di Jakarta. Semoga artikel ini bermanfaat. Happy Valentine’s Days..

Sumber: dari berbagai sumber

 

 

 

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.