Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Strategi Terbaik Pemasangan Iklan Properti

4 Strategi Terbaik Pemasangan Iklan Properti

Urbanloka.com – Menjual rumah adalah perkara gampang-gampang susah. Gampangnya banyak susahnya sedikit, asal kita tahu metode yang benar dalam melakukannya. Rumah, tanah, ruko dan properti jenis lainya adalah investasi yang tidak akan membuat kita rugi. Karena semakin lama nilai jual properti pasti akan selalu mengalami peningkatan, dan Iklan merupakan langkah terpenting dalam pemasaran properti. Berikut ini 4 strategi yang dapat Anda terapkan dalam memasarkan properti Anda, urbanloka:

real-estate-agents_23-2147497457

1. Gunakan Berbagai Media

Dalam memasarkan properti anda, gunakan promosi melalui beberapa media, mulai dari iklan di media massa seperti koran, tabloid, majalah serta radio ataupun bulletin harian sekalipun yang akan membuka kesempatan kepada penyewa potensial Anda. Media brosur juga sangat bermanfaat untuk  informasi kontak dan rincian properti. Letakan brosur di rumah makan favorit atau di stasiun terdekat dari properti Anda.

2. Mulai dari Orang Terdekat

Sebarkan berita tentang penyewaan rumah Anda, dimulai dari keluarga terdekat. Minta bantuan mereka untuk menyebarkan berita tersebut ke orang lainnya.

3. Biaya Sewa & Latar Belakang Penyewa

Tentukan biaya sewa yang jelas dan lakukan pemeriksaan latar belakang penyewa sebelum penyewaan rumah dilakukan. Pastikan penyewa adalah orang terpercaya yang tidak akan menimbulkan masalah untuk Anda di kemudian hari.

4. Agen Penyewaan

Gunakan layanan agen penyewaan untuk mengiklankan rumah dan menjangkau market yang lebih luas. Agen penyewaan ini akan sangat bermanfaat ketika Anda tidak memiliki waktu untuk mengiklankan properti atau tidak ingin menshare informasi kontak Anda sebagai kontak yang bisa dihubungi. Ada biaya yang dikenakan untuk menggunakan layanan penyewaan, lengkapi berbagai prosedur dimuka untuk menghindari kesalahpahaman antara Anda dan agen penyewaan yang bersangkutan. Baca Juga: Mana yang Lebih Baik, Menyewa atau Membeli Properti?

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment