Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Tempat Ngopi 24 Jam di Bandung dengan Interior yang Aestetik

4 Tempat Ngopi 24 Jam di Bandung dengan Interior yang Aestetik

Urbanloka.com – Jalan-jalan di Bandung, bingung mau kemana Urbaners? 4 Tempat ngopi 24 jam dengan interior instagramable ini dapat menjadi pilihan Anda. Apa sajakah itu? Check it out!

GOLDSTAR 360

Menggunakan konsep Santorini, Goldstar 360 berlokasi di Jalan Dangdeur Indah nomor 2B, Sukagalih, Sukajadi tepatnya di gedung serbaguna lantai 3, Sport Gold Resto. Hadir dengan dekorasi menarik, yaitu konsep gua yang saling terhubung. Menu yang disajikan disini dapat dikmati dengan harga hanya 19ribu rupiah – 65ribu rupiah saja.

ONE EIGHTY CAFE

Uniknya dari cafe ini, adalah area outdoornya yang dilengkapi dengan kolam renang di bawahnya. Sehingga Anda dapat merasakan serunya menyantap makanan sambil berendam kaki. Kafe yang berlokasi di jalan Ganesha nomor 3 ini menyediakan beragam menu, baik menu khas Indonesia seperti sop buntut maupun menu western seperti burger dan salad.

BEUS CAFE

Berlokasi di Jalan Raya Gofl 95. Secara tampilan seperti bus yang sedang parkir namun ini adalah café. Dengan sentuhan wall berwarna hijau muda, Beus café tampak begitu mewah dan nyaman untuk dijadikan tempat makan. Di Indonesia, Beus café adalah satu-satunya café yang hadir dengan bentuk bus. Menu yang dapat Anda nikmati di cafe ini, diantaranya kopi kawung, menu iga dan gurame bakar jeos (jeos adalah sebutan untuk makanan yang dimasak dengan hot plate). Buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam dengan harga yang ekonomis, mulai dari 5ribu hingga 70ribu rupiah saja.

LA COSTILLA

Tempat nongkrong murah di Bandung yang instagramable salah satunya adalah La Costilla. Berlokasi di jalan Karang Sari 8. La Costilla kental dengan sentuhan Balinya. Lantainya terbuat dari semen dengan dinding penuh ilalang. Selain atmosfer ruangan yang santai, La Costilla menawarkan beragam menu nikmat yang wajib dicoba, sebut saja crispy belly, baby back ribs, calamari glemorata, dan sebagainya. Dijamin puas deh nongkrong di La Costella hanya dengan kisaran harga 30ribu hingga 100ribu rupiah saja Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.