Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Tips Memilih Asuransi Properti Terbaik untuk Hunianmu Urbaners

4 Tips Memilih Asuransi Properti Terbaik untuk Hunianmu Urbaners

Urbanloka.com –  Ada banyak jenis asuransi hunian yang dapat dipilih, mulai dari yang hanya menawarkan asuransi untuk bencana alam kebakaran, hingga menawarkan perlindungan kebakaran saja, namun ada yang menawarkan perlindungan menyeluruh untuk segala risiko yang terjadi pada seluruh harta benda yang ada di rumah. Maka bandingkan perlindungan sesuai kebutuhan. Berikut beberapa tipsnya :

LAKUKAN PERBANDINGAN

Memang proses ini agak merepotkan, namun hal ini dapat mempermudah Anda membuat keputusan terbaik. Hemat waktu Anda dengan melakukan perbandingan secara online, caranya kunjungi website Portal Asuransi sebagai rekomendasi terbaik untuk berasuransi, Anda juga dapat langsung mengajukan asuransi rumah atau melakukan konsultasi gratis secara online via live chat.

KETAHUI JAMINAN

Hal yang perlu diketahui dari produk asuransi rumah adalah perlindungan apa saja yang ditawarkan. Apakah korslet, sambaran petir, kejatuhan pesawat, ledakan, atau karena kerusuhan tanyakan, sumber kebakaran apa yang ditanggung asuransi. Dengan memiliki kejelasan tentang hal ini pada awal perjanjian, Anda pun tidak akan ragu untuk mengambil keputusan. karena disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

PAHAMI PROSES KLAIM

Sobat tentu tak ingin musibah datang. Namun, jika benar-benar terjadi, Anda tentu akan melakukan klaim kerugian. Pertanyaannya, sulitkah pengajuan klaim tersebut? Untuk itu, lakukan perbandingan mengenai prosedur klaim yang berlaku di setiap perusahaan asuransi. Pastikan Anda tidak akan kesulitan dalam mengurus klaim.

BIAYA & NILAI PERTANGGUNGAN

Hal ini biasanya menjadi faktor penentu keputusan Anda, karena Anda pasti berhitung berapa biaya yang harus dibayarkan dan berapa nilai pertanggungan yang akan didapatkan. Penting diingat, jangan sampai uang pertanggungan tidak cukup untuk membangun kembali rumah Anda. Dengan demikian, lakukan perhitungan cermat antara jumlah tanggungan dengan lamanya kontrak asuransi.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.