Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Tips & Trik Maksimalkan Nuansa Hitam-Putih pada Interior Hunian

4 Tips & Trik Maksimalkan Nuansa Hitam-Putih pada Interior Hunian

Urbanloka.com – Interior rumah mencerminkan kepribadian, karakter, dan selera pemiliknya. Mulai dari yang gemar bergaya feminin, hingga yang casual didominasi hitam putih. Dengan memperhatikan penempatan furnitur, dekorasi ruang, dan pilihan aksesori rumah yang tepat, tentu Anda bisa mewujudkan interior bergaya hitam dan putih yang stylish. Bagaimana caranya? Berikut Tipsnya.

PILIH SOFA GELAP & DINDING PUTIH

Pilihlah sofa berwarna gelap dan biarkan dinding berwarna putih. Ide ini akan sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin sofa menjadi lusuh dan kotor. Sofa berwarna gelap seperti abu-abu dan hitam akan menjadi alternatif aman untuk meminimalisir kemungkinan tampilan sofa yang bebas dari noda. Jangan lupa untuk menambah aksen-aksen seperti lukisan dan foto untuk mempercantik dinding Anda.

MAINKAN WARNA AKSEN YAITU WARNA BANTAL
Bantal-bantal mungil ini selalu sukses membuat tampilan ruang menjadi lebih stylish. Selain berfungsi untuk membuat duduk Anda lebih nyaman, tentunya ini dapat maksimalkan estetika ruang serba hitam dan putih Anda.

HIASAN DINDING HITAM, PUTIH

Manfaatkan foto sebagai pelengkap interior rumah. Dengan mengusung tema serba hitam putih, maka pilih juga hiasan atau lukisan yang berwarna senada ala monokrom. Tak melulu harus sebuah foto. Motif abstrak pun dapat Anda temukan dengan mudah. Atau jika Anda mempunyai jiwa seni, tak ada salahnya memasang gambar buatan sendiri di dinding.

KARPET

Karpet dapat menjadi salah satu aksesoris yang membuat estetika ruang jadi lebih cantik. Jika Anda gemar dengan suguhan karpet-karpet bermotif, maka pilihlah motif simpel berwarna hitam putih. Sehingga Anda tetap mengusung gaya minimalis yang cantik.

Demikian tips maksimalkan interior pada ruang bernuansa hitam putih Urbaners. Selamat mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.