Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Cat Terbaik untuk Kamar Berukuran Terbatas

5 Cat Terbaik untuk Kamar Berukuran Terbatas

Urbanloka.com – Siasti luas kamar yang terbatas terasa lebih luas dengan mengaplikasikan cat dengan warna-warna ini pada ruang Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

PUTIH

Warna netral sangat cocok diaplikasikan pada ruang sempit. Warna putih akan memberikan kesan luas pada ruangan dari ukuran sebenarnya karena sanggup memantulkan cahaya sehingga kamar tampak lebih cerah. Kombinasikan dengan warna-warna furnitur Urbaners.

ABU-ABU MUDA

Abu-abu sebagai alternatif terbaik jika Anda merasa bosan dengan cat berwarna putih. Warna ini akan memberikan kesan menenangkan pada kamar, namun dapat memantulkan cahaya di sekitar ruang secara optimal sehingga memberi kesan luas.

BIRU

Biru dapat menyatu secara maksimal dengan warna ruang sehingga memberikan kesan ruang yang lebih luas. Warna dengan palet biru yang satu ini memberi visual pada ruangan sehingga tampak menyerupai lautan, sekaligus memberikan kesan cerah dan menenangkan

TURQOISE

Turqoise merupakan perpaduan warna hijau dan biru yang juga cocok untuk memberikan ilusi lebih luas pada ruangan. Tak hanya menarik perhatikan, warna turqoise akan menghadirkan kesan menyegarkan pada kamarmu sehingga bisa meningkatkan mood saat beraktivitas di kamar.

HIJAU

Warna cat hijau sangat pas diaplikasikan pada ruangan yang berada di daerah tropis seperti Indonesia. Warna yang satu ini bisa memantulkan cahaya matahari dan lampu secara maksimal sehingga memberikan efek terbuka pada kamar dan membuat kamar tidurmu seolah tampak lebih luas.

PASTEL

Rekomendasi terakhir adalah warna pastel yang merupakan salah satu pilihan warna netral untuk mengecat kamar berukuran sempit. Selain memberikan kesan lapang pada ruangan, warna pastel juga membuat kamar terlihat lebih klasik namun tetap sederhana dan hangat.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.