Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Inspirasi Desain Tangga Terbaik di Tahun 2019 (2)

5 Inspirasi Desain Tangga Terbaik di Tahun 2019 (2)

Urbanloka.com – Tangga sebagai salah satu detail yang tak boleh disepelekan, karena desain yang tidak tepat tak hanya mengganggu kenyamanan pemilik rumah, detail tangga bisa juga berdampak pada efisiensi desain hunian. Aplikasikan tangga terbaik untuk mewujudkan  hunian terbaikmu. Berikut beberapa inspirasinya.

LOFT DIEGO, BRAZIL, RANCANGAN ARQUITETURA NACIONAL 

Tangga layang pada apartemen dupleks di Brasil ini adalah rancangan Arquitetura Nacional. Struktur uniknya sengaja dirancang tidak menyentuh lantai bawahnya.

SHOWROOM PERUSAHAAN BOUZARJOMHR, IRAN, RANCANGAN WHY ARCHITECT GROUP

Tangga luar ruang ini dirancang oleh Why Architects Group pada sebuah rumah tua di Mashhad. Mengarah ke teras atap yang sengaja dirancang untuk meningkatkan hubungan antara rumah dan ruang publik.

THE BARN, KANADA, RANCANGAN LA FIRME

Tangga layang di Kanada ini dirancang oleh studio Montreal, La Firme, sebagai bagian dari perombakan gudang berlubang di Quebec, dibuat juga untuk melengkapi furnitur kayu dan interior putih hunian.

ISLA LEBE, CHILI RANCANGAN GULLERMO ACUNA

Tangga trapesium besar ini mengarah ke rumah dermaga ini, dirancang oleh Guillermo Acuña sebagai bagian dari retret di Isla Lebe, Chili. Sebagai akses ke bangunan, tangga kayu lebar ini juga berfungsi sebagai tempat duduk yang menghadap semenanjung.

JEFFEREYS PLACE, INGGRIS RANCANGAN TASOU ASSOCIATES

Tangga baja ini dirancang oleh Tasou Associates. Berfungsi ganda sebagai partisi di lantai dasar dan lantai pertamanya, yang menciptakan campuran area kerja semi pribadi juga memperhatikan koridor, dan tata ruang terbuka.

Mana diantara desain tangga ini yang menginspirasi Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.