Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Es Kopi Susu Jakarta yang Wajib di Coba nih, Urbaners!

5 Es Kopi Susu Jakarta yang Wajib di Coba nih, Urbaners!

Urbanloka.com – Ragam cara menikmati kopi, mulai dari langsung di cangkir, hingga segelas es kopi segar dan enak yang mudah dibawa kemana-mana dengan harga terjangkau. Berikut beberapa es kopi enak pilihan lainnya di Jakarta, Urbaners.

TOKO KOPI TUKU

Pernah dikunjungi Presiden kita Pak Jokowi, dengan Menu andalannya adalah Kopi Susu Tetangga (Rp 18 ribu). Menawarkan keseimbangan rasa kopi antara pahit dan manis. Coba juga Donat Kampoeng (Rp 5 ribu*). Beralamat di jalan Cipete Raya No. 7, Fatmawati.

ANIMO BREAD CULTURE

Sesungguhnya, Animo Bread Culture lebih fokus ke penjualan roti. Namun, di sana Anda bisa makan roti ditemani Es Kopi Susu seharga Rp 18 ribu*. Teksturnya agak creamy dan nikmat. Yuk, langsung mampir ke Animo Bread Culture, di jalan Cipete 1 No. 6A, Jakarta Selatan.

KOPI SANA

Kopi Sana berada di jalan Panglima Polim V No. 38 B. Rasa Es Kopi Susu di Kopi Sana, memiliki rasa kopi yang lebih dominan ketimbang rasa susunya. Cocok untuk Anda yang suka dengan kopi strong. Es Kopi Susu di sana bisa Anda nikmati dengan harga Rp 20 ribu*.

JEP KOPI

Es Kopi Susu di Jep Kopi dijual seharga Rp 18 ribu*. Aroma kopinya nikmat, dengan tekstur kental, manis, dan creamy. Tapi, rasa manisnya pas. Jep Kopi berada di Tebet Timur Dalam Raya No. 9.

KOPI KEBUT

Uniknya, Anda bisa merasakan es kopi susu yang diproses menggunakan nitrogen (N). Sehingga, proses pembuatannya sangat cepat, hanya dalam hitungan menit. Es Cappuccino dihargai Rp 22 ribu, sedangkan Es Vanilla Latte dihargai Rp 29 ribu*. Penasaran? Langsung mampir aja ke jalan Cideng Timur No. 57.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.