Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Ide Interior Hunian yang Mudah dalam Pengupdateannya

5 Ide Interior Hunian yang Mudah dalam Pengupdateannya

Urbanloka.com – Terapkan 5 ide interior yang mudah dalam pengupdateannya berikut ini Urbaners. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya.

WARNA FLEKSIBEL
Gunakan warna-warna dasar yang lebih fleksibel sesuai dengan perubahan tren maupun musim. Warna dasar yang bernuansa dingin maupun hangat dipercaya lebih fleksibel menurut sebagian besar interior desainer. Contohnya saja, pemilihan warna abu-abu dan putih, bebatuan atau krem sebagai warna tema dasar.

PAHAMI SELERA ANDA

Ketahui gaya interior yang Anda sukai, hal ini sangat penting untuk hunian yang akan Anda tempati selama bertahun-tahun. Untuk itu, cobalah tanyakan pada diri Anda sendiri tentang warna-warna kesukaan Anda sebelum mendesain hunian.

JAGA HASIL PENGECETAN

Mengecat bisa dibilang sebagai renovasi paling mudah dan simpel untuk membuat hunian terlihat fashionable dan up to date setiap waktu. Apabila Anda merasa tidak rapi dalam mengecat, cukup minta bantuan dari jasa tukang cat yang profesional untuk menggantikan tugas tersebut.

HINDARI TEMA RUANG

Hindari menggunakan tema pada ruang. Sebagai solusinya, gabungkan antara gaya modern dan tradisional agar terkesan selalu update dan tak lekang waktu.

Dengan adanya perkembangan tren interior rumah, setidaknya harus memaksa Anda untuk sedikit beradaptasi. Apabila Anda ingin menjadikan rumah tetap up to date dan terlihat lebih fresh, sebaiknya selalu persiapkan anggaran sedikit untuk merenovasi sebagian kecil rumah Anda.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.