Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Ide Memasak Camilan Enak Sambut Hari Kasih Sayang

5 Ide Memasak Camilan Enak Sambut Hari Kasih Sayang

Urbanloka.com –  Sejumlah orang memaknai Valentine sebagai waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang yang lebih dari biasanya pada orang tercinta. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan kasih sayang, salah satunya dengan memasak menu camilan enak ini untuk si dia Urbaners!

BUAH CELUP COKLAT

Valentine selalu identik dengan cokelat. Kali ini, jangan membeli cokelat yang tersedia di pasaran sebagai hadiah untuk si dia. Cobalah membuat buah-buahan yang dicelup cokelat. Agar menarik, pilihlah buah berwarna merah yang bentuknya menarik, misalnya stoberi. Lelehkan cokelat masak lalu celupkan setengah stoberi ke dalamnya. Lihatlah di gambar ini, menarik bukan? Selain itu, hidangan ini sehat loh. Stoberi mengandung antioksidan untuk Anda dan pasangan, ataupun untuk anak-anak.

ES MERAH

Udara panas dan ingin yang segar-segar tetapi sehat? Buatlah es dari bahan jus buah berwarna merah, karena warna merah dapat melambangkan Valentine. Anda dapat membuatnya dari jus stroberi, semangka, atau pepaya bila Anda suka. Bila Anda punya cetakan es berbentuk hati, gunakanlah agar mendapatkan butiran-butiran es cinta berwarna merah. Sajikan beberapa butiran hati tersebut di mangkok atau piring, pasti nikmat sekali.

JELI VALENTINE

Cetaklah jeli atau agar-agar dengan cetakan berbentuk hati. Anda dapat berkreasi dengan warna merah atau pink. Lalu, sebagai variasi, Anda dapat masukkan buah-buahan ke dalamnya. Tambahkan yogurt agar camilan ini lebih menyenangkan Urbaners.

ROTI

 

Bila Anda, pasangan, ataupun anak-anak suka makan roti, sedikit saja kreasi dapat menjadikan makanan ini tampil berbeda. Anda dapat memotong roti tawar berbentuk hati. Atau, gunakan helaian roti tawar biasa, namun buatlah selai stroberi berbentuk hati di atasnya. Anda juga dapat membuat tulisan “I Love U” dengan sirup cokelat di atas helaian roti tawar. Hidangan ini dapat menjadi kejutan saat sarapan di hari Valentine.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.