Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Kuliner Sate Paling Enak di Jakarta Wajib Coba!

5 Kuliner Sate Paling Enak di Jakarta Wajib Coba!

Urbanloka.com – Memasuki waktu liburan Urbaners, THR sudah turun. Waktunya menghabiskan waktu bersama orang tersayang, bagi Anda yang tidak mudik ini 5 Kuliner sate paling enak di Jakarta yang wajib Anda coba.

SATE BAROKAH, JAKARTA SELATAN

Berlokasi dekat Pasar Santa, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, sate Barokah lebih terkenal dengan sebutan Sate Santa. Ada banyak jenis sate tersedia mulai dari sate kambing, sate kulit ayam, sate telur, dan pastinya sate ayam dengan atau tanpa lemak.

Alamat: Jl. Cipaku I No.4, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Buka setiap hari: 15.00 – 23.00

SATE APJAY, JAKARTA SELATAN

Sate Apjay terkenal dengan porsi sate yang pas dan dagingnya yang empuk. Sate Apjay juga diambil dari lokasi warung yang terletak di seberang Apotik Jaya (Apjay) di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan. Ada banyak menu lain yang wajib dicoba seperti, sop kambing, roti bakar, jagung bakar, hingga mie instan yang lengkap dengan telur atau kornet.

Alamat: Jl. Panglima Polim No.9, RT.4/RW.6, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam buka : 17.00 – 01.00

SATE PADANG AJO RAMON, JAKARTA SELATAN

Menyukai masakan khas Minang, Sate Padang Ajo Ramon wajib masuk daftar buat dicoba. Berlokasi di Pasar Santa. Saking terkenalnya, Sate Padang Ajo Ramon sudah memiliki 8 cabang. Rekomend!

Alamat: Jalan Cikajang Raya No.72 Petogogan Kebayoran Baru RT.1, RT.1/RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Jam Buka : 11.00- 00.00

SATE PERTAMINA, JAKARTA PUSAT

Disebut sate Pertamina karena lokasi warung sate ini terletak di depan persis Rumah Sakit Pertamina, tepatnya di Jl. Kyai Maja No.21, Jakarta Pusat. Menyediakan dua jenis sate, yaitu sate ayam dan sate kambing.

Alamat: Jl. Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam buka: 07.00 – 15.00

SATE TAICHAN BANG OCHIT, JAKARTA PUSAT

Hits di area anak muda. Sate Taichan Bang Ocit yang berada di Senayan, Jakarta Pusat. Sate ayam berwarna putih dengan ciri khas bumbu pedas, asam, dan asin ini, selalu ramai pengunjung. Bahkan kamu harus rela antre berjam-jam kalau mau mencoba kelezatannya.

Alamat: Jl. Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam buka: 22.00 – 04.00

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.