Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Tanaman yang Dipercaya Membawa Keberuntungan Pada Hunian

5 Tanaman yang Dipercaya Membawa Keberuntungan Pada Hunian

Urbanloka.com – Berikan energi positif pada hunian dengan meletakkan tanaman-tanaman ini di sudut ruang Urbaners. Apa sajakah itu? Berikut ini 5 diantaranya.

KEMANGI

Daun kemangi dipercaya sebagai tanaman suci, berdasar kepercayaan India, dan jika ditanam dalam pot, konon ia mampu meminimalisir energi negatif dalam hunian. Daun kemangi juga melambangkan keberuntungan, dan kemakmuran. Selain itu tentu saja, kemangi dapat disantap sebagai lalapan pendamping sambal ulek saat memasak di rumah, Yum!

BAMBU AIR

Bambu air dapat menjadi salah satu tanaman keberuntungan pada hunian, apalagi dengan daun-daun kecil yang tumbuh pada tanaman ini akan menambah kecantikan ruang. Selain itu bambu air juga dipercaya mampu menarik kebahagian dan kemakmuran serta melindungi pemilik rumah dari energi negatif. Bambu air yang diletakan di dalam pot berisi air konon juga mampu meningkatkan pertumbuhan spiritual seseorang Urbaners.

LAVENDER

Bunga lavender berfungsi sebagai pengusir nyamuk ternyata juga mampu menciptakan suasana relaks di dalam rumah. Kehadirannya di dalam ruang mampu memberikan efek damai yang akan membuatmu dan keluarga betah berlama-lama pada hunian. Itulah mengapa lavender disebut sebagai tanaman pembawa keberuntungan Urbaners.

JADE PLANT

Jade Plant atau Tanaman Giok, dipercaya sanggup membawa keberuntungan bahkan kekayaan bagi para pemiliknya Urbaners.

SRI REJEKI

Semakin jelas warnanya, semakin membawa keberuntungan pemiliknya.
Warna kuning atau emas, dipercaya membawa rezeki. Tempatkan tanaman ini di teras depan Urbaners.

Sekian info, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.