Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Warna Hunian yang Akan Tren di Tahun 2020

5 Warna Hunian yang Akan Tren di Tahun 2020

Urbanloka.com- Menginjak 2020 tren berganti mulai dari tren fashion, tren gadget, hingga berbagai serba-serbi hunian. Berikut warna-warna yang akan tren di tahun cantik ini. Check these out!

KUNING SAFFRON

Kode warna kuning saffron ini akan memberikan kesan brilian pada ruang. Warna ini akan menciptakan nuansa hangat, ekspansif, dan membangkitkan semangat. Gunakan warna kuning ini untuk ruang tamu, dapur, atau ruang makan agar dapat menciptakan kesan gembira dan sikap kehidupan sosial yang seru.

BIRU KLASIK

Kode warna biru klasik ini memiliki kesan bebas pada sebuah ruang seperti langit yang terbuka. Kode warna ini akan memberikan semangat, inspirasi, dan juga sikap pembaharuan. Tenerapkan warna biru klasik ini untuk kamar tidur atau kamar mandi karena sifat warna biru yang menenangkan.

CORAL PINK

Kode warna coral pink akan memberikan kesan yang tenang dan hangat pada sebuah ruang. Selain itu, aura yang dibawa oleh kode warna ini juga melambangkan asmara yang bergelora. Kode warna coral pink ini sangat ideal untuk ruangan seperti kamar tidur atau ruang keluarga dengan tambahan dekorasi atau lampu hias dengan warna senada.

CINNAMON STICK

Kode warna cinnamon stick atau kayu manis, memiliki kesan yang manis tapi juga berkesan tegas dan kuat. Melambangkan sebuah fondasi dan kekuatan hidup karena memiliki padanan warna dengan unsur bumi. Selain itu warna ini juga bisa memberikan kesan yang modern, canggih, dan mewah karena kedekatannya dengan warna emas. Anda bisa menerapkan warna ini untuk ruang tamu agar menciptakan kesan elegan di rumah.

ABU-ABU

Abu-abu sebagai warna yang tak lekang oleh waktu. Kode warna ini juga tergolong ke dalam warna yang netral dan memiliki kesan tenang, bersih, dan luas. Jika ingin menciptakan nuansa yang sederhana, formal, dan modern gunakan kode warna ini untuk hunian Anda, misalnya untuk dapur atau eksterior rumah.

Demikian info, dari warna-warna diatas, mana yang Anda sukai Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.