Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Hal yang Harus diperhatikan dalam Membentuk Tubuh Six Pack!

6 Hal yang Harus diperhatikan dalam Membentuk Tubuh Six Pack!

Urbanloka.com – Mengidamkan tubuh six pack Urbaners? Jika ya berikut ini beberapa kebiasaan harian yang sebaiknya Anda terapkan untuk mendapatkan tubuh six pack. Apa sajakah itu? Check it out!

ASUPAN KARBO

Diet rendah karbo yang terlalu ketat tidak baik bagi kesehatan, karena menurunkan kemampuan tubuh mengisi glikogen, selain itu tubuh akan sulit membentuk dan mempertahankan otot. Otot-otot sebagai jaringan aktif yang membutuhkan energi konstan untuk membangun dan mempertahankannya agar lemak cepat hilang.

SERING MAKAN

Latih tubuh untuk membakar lemak secara efisien, yang merupakan kunci untuk mempertahankan penurunan berat badan. Anda perlu makan makanan bergizi atau camilan setiap tiga jam untuk memastikan bahwa Anda tidak menginginkan lemak dan permen dan juga lebih banyak glikogen yang disimpan di hati dan jaringan otot.

FOKUS PADA DIET

Membakar lebih banyak lemak, dan membentuk perut ‘six-pack, penting untuk fokus pada diet Anda dengan mengontrol porsi makan. Isi piring dengan karbohidrat, protein, dan lemak dalam proporsi yang tepat. Ini akan mencegah Anda mendapatkan lemak tambahan.

PROTEIN

Sertakan makanan kaya protein dalam makanan pokok Anda karena akan membantu membangun otot tanpa lemak, serta membantu membakar lemak tubuh. Anda akan terkejut mengetahui bahwa dari semua makronutrien, protein tanpa lemak memiliki efek termogenik tertinggi pada tubuh yang akan membantu tubuh dalam memecah banyak kalori.

KONSUMSI LEMAK SEHAT

Pastikan bahwa Anda memasukkan lemak sehat terutama lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda seperti alpukat, selai kacang, ikan, dan minyak zaitun ke dalam diet Anda. Diet lemak dari sumber-sumber ini akan menjaga tingkat insulin normal yang diperlukan jika tujuan Anda adalah kehilangan lemak perut dan mendapatkan perut ‘six-pack’ yang kencang.

BAHAN BAKAR

Konsumsi semangkuk  yogurt dan selai kacang dengan roti dan pisang akan memberi Anda energi untuk berolahraga. Sementara setelah latihan Anda dapat mengonsumsi buah atau dada ayam dan ubi jalar dengan beberapa sayuran tumis.

SARAPAN SERAT

Awali hari dengan sarapan berat yang dipenuhi dengan makanan berserat juga mencegah keinginan mengonsumsi makanan-makanan manis yang membuat Anda gemuk.

Sekian tips, Segera terapkan untuk bentu tubuh ideal Anda. Semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.