Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pemilik Peliharaan Wajib Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Pindah Rumah

Pemilik Peliharaan Wajib Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Pindah Rumah

Urbanloka.com – Setelah proses panjang pembelian rumah pertama Anda dilalui, momen pindah rumah bisa menjadi hal yang sedikit merepotkan. Bukan hanya repot karena banyaknya barang bawaan yang harus dipindahkan. Untuk Anda yang punya hewan peliharaan, teman kecil tentunya akan butuh perlakuan khusus ketika pindah ke lokasi baru. Pemilik Peliharaan Wajib Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Pindah dari rumah sewaan. Check these out:

westpac_lady_cat_1400-1400x450

  1. BAU

Efek bau yang ditimbulkan dari pup binatang yang mungkin menempel di beberapa sudut rumah Anda, khususnya di karpet. Atasi dengan membersihkannya segera, dan hilangkan bau dengan cara membeli sebuah kotak besar bi-carb soda dan taburi seluruh karpet. Biarkan baking soda menyerap kelembaban dan bau pada karpet Anda selama 15 menit, setelahnya  vakum karpet hingga bersih.

sumber realestate 1

2. NODA

Hilangkan noda segar yang ditinggalkan hewa peliharaan menggunakan handuk kertas untuk menyerap kelebihan cairan. Kemudian campuran cuka putih serta larutan air dan gunakan botol semprot untuk menyemprot daerah yang bernoda, sikat dengan lembut. Setelah tempat kering, taburi dengan bi-karbohidrat soda dan biarkan selama 15 menit. Kemudian vakum bi-carb soda. Anda dapat mengulangi proses ini hingga noda sepenuhnya menghilang.

3. LANTAI KAYU

Gunakan segel polyurethane yang akan memberikan pertahanan terbaik terhadap noda urin pada kayu. Jika terdapat goresan-goresan pada permukaannya. Gunakan pembersih lantai khusus untuk lantai kayu yang dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan ringan, yang tersedia di toko-toko kayu atau toko spesialis lantai. Untuk goresan yang lebih dalam, lantai perlu diperbaiki dengan filler kayu dan diamplas. Pertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk memperbaiki kerusakan lantai kayu yang disebabkan oleh hewan peliharaan Anda.

sumber realestate 3

4. BEKAS GIGITAN

Anjing atau bahkan kucing suka mengunyah atau mencakar sesuatu. Jika kabinet pada dapur memiliki banyak bekas gigitan atau cakaran hewan peliharaan, Jujurlah pada pemilik rumah dan tanyakan apakah mereka memiliki kelebihan linoleum atau lapisan dengan motif senada yang dapat Anda gunakan untuk mengganti kerusakan.

sumber realestate 5

5. DINDING

Wallpaper dinding memiliki banyak kotoran, dan cakaran hewan peliharaan? Ganti dengan wallpaper serupa, atau cat menggunakan warna serupa.

Segala macam perbaikan ini akan menghabiskan waktu dan budget yang lumayan. Pikirkan lagi untuk menggunakan tenaga sendiri, sebelum menyewa tenaga profesional untuk membenahinya Urbanloka. Baca Juga: 6 Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Apartemen

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment