Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Ide Motif Keramik Kamar Mandi yang Dapat Menjadi Referensi Anda!

6 Ide Motif Keramik Kamar Mandi yang Dapat Menjadi Referensi Anda!

Urbanloka.com – Kamar mandi tak hanya digunakan sebagai ruang membersihkan diri, seringnya inspirasi-inspirasi menarik muncul di kamar mandi, bagi Anda yang juga menggunakan momen melamun di kamar mandi sebagai proses kreatif, dan ingin mendesain kamar mandi dengan sebaik-baiknya. Berikut dibawah ini 6 ide motif keramik yang dapat Anda terapkan pada kamar mandi Anda.

Motif Platinum

Memberi kesan elegan, salah satu dari keunggulan keramik jenis ini adalah ia memiliki warna-warna gold atau keemasan, selain itu keramik minimalis platinum ini juga mempermudah pengaturan kelembaban udara pada ruang, sehingga membuat kamar mandi lebih nyaman.

Motif Fish Scale

Uniknya dari motif keramik ini adalah teksturnya yang menyerupai sisik ikan. Konsep keramik ini berasal dari arsitektur bergaya Victoria. Jika anda mengaplikasikannya pada bagian dinding, cobalah untuk memilih motif yang berbeda pada lantai agar tampilan kamar mandi terlihat lebih eye catching.

Motif Kayu

Motif Kayu biasanya lebih tahan air, sangat cocok diaplikasikan pada penyuka gaya interior rustic. Untuk keamanan, pastikan untuk melapisi keramik di area basah dengan lapisan anti slip.

Motif Caspari

Terlihat sederhana tetapi juga bisa menampilkan kemewahan. Kelebihan keramik jenis ini adalah, permukaan yang cukup kasar sehingga tidak akan membuat air mudah menggenang. Hal ini tentunya akan meminimalisir resiko jatuh di kamar mandi Urbaners.

Motif Khas Timur Tengah

Aplikaiskan motif ini hanya pada lantai atau salah satu sisi dinding saja, agar tampilannya tidak terlalu ramai, sekaligus tidak membosankan. Motif khas timur tengah ini memberikan kesan unik pada kamar mandi Anda.

Motif Heksagonal

Buat kamar mandi terlihat lebih classy, dengan motif heksagonal. Selain itu, pilihlah warna yang gelap untuk memaksimalkan kesan modern. Atau campurkan dengan warna putih dan abu-abu agar ruangan terlihat lebih seimbang.

Demikian info Urbaners, motif keramik mana yang paling menarik hati Anda? Isi di kolom komen ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.