Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

7 Ide Modifikasi Menarik Berbagai Furnitur IKEA

7 Ide Modifikasi Menarik Berbagai Furnitur IKEA

Urbanloka.com – Bagian terbaik dari membeli berbagai furnitur IKEA adalah bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai bentuk awalnya, atau memodifikasinya menjadi berbagai furnitur lain yang menyenangka seperti pada perabotan IKEA yang mengusung konsep DIY (Do It Yourself) berikut ini, Urbaners!

  1. Meja Kucing
Sumber Foto: ikeahackers.net

Sumber Foto: ikeahackers

Kucing yang sangat gemar menjadi pusat perhatian, miliki Bekvam Kitchen Cart yang akan memanjakan kucing Anda dengan membuat tempat tidur kucing yang tinggi. Yang Anda butuhkan hanyalah kain yang dijua di IKEA. Ukur sesuai dengan meja Anda, dan tempelkan disisi meja dengan ketinggian yang aman dan sesuai.

2. Bed Basics

Sumber Foto: ikeahackers.net

Sumber Foto: ikeahackers

Ada seni untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di rumah Anda. Manfaatkan ruang ekstra di bawah tempat tidur dengan meletakan laci atau lemari lama Anda. Cukup dengan mengukur ketinggian antara lantai dan bingkai tempat tidur Anda, kemudian pilih laci terbaik sesuai dengan ruang.

3. Windows Unit

Sumber Foto: ishandchi.com

Sumber Foto: ishandchi

Memiliki  buah hati, dengan mainan yang kerap berserakan dimana-mana menjadi hal yang biasa, Siasati dengan mengkombinasikan furnitur dan ruang penyimpanan, misalnya dengan kursi di sisi jendela dan laci penyimpanan dbawahnya. Laci ini sekaligus dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan mainan si kecil Urbaners.

4. Kursi Unik dari Karpet IKEA

Sumber Foto: stylemepretty.com

Sumber Foto: stylemepretty

Ciptakan kursi unik dengan memanfaatkan karpet dari IKEA, cukup dengan melipat karpet setengah memanjang, dan kemudian memotong dua kotak (untuk bagian atas dan bawah) dan empat persegi panjang sesuai dengan dimensi yang Anda inginkan. Jahit potonga karpet pada tiap sisinya, da Voila! Kursi unik ini siap Anda gunakan.

 

5. Furnitur Serbaguna

Sumber Foto: themombot.com

Sumber Foto: themombot

Lebih terorganisir dengan beberapa ruang penyimpanan Stuva dan kursi yang akan mengakomodasi berbagai peralatan Anda, mulai dari Sepatu, mantel, topi, dan banyak lainnya, Tambahkan papan tempel yang dapat menggantung beberapa kait jaket, dompet, dan ransel.

6. Meja Marmer DIY

Sumber Foto: thecleverbunny.com

Sumber Foto: thecleverbunny

Jika Anda menyukai tampilan marmer tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk memilikinya. Ciptaka sendiri meja impian Anda, dengan meggunakan karpet plastik bermotif marmer dan lapisi meja Anda dengan karpet ini, lekatkan hingga menempel betul Urbaners.

7. Meja Gantung

Sumbr Foto: monsterscircus.com

Sumbr Foto: monsterscircus

Apakah Anda pikir Anda tidak memiliki ruang untuk meja samping tempat tidur? Solusi cerdas ini dapat Anda aplikasikan pada kamar Anda, dean memotong papan IKEA tak terpakai dengan bentuk favorit Anda, dan gantung di langit-langit menggunakan kawat baja dan kail aka membuat tampilan kamar Anda menjadi lebih chic!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment