Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

7 Langkah Hemat Dekorasi Apartement Baru ala Urbanloka

7 Langkah Hemat Dekorasi Apartement Baru ala Urbanloka

Urbanloka.com – Hati-hati terjebak dalam pemborosan dekoras ruang apartemen pertama Anda, berikut ini beberapa kiat agar Anda tetap dapat menghemat pengeluaran ketika menempati apartemen baru Urbaners.

BERSABAR

Hampir setiap orang terburu-buru menata huniannya hanya dalam waktu 2 minggu. Padahal ada banyak waktu tersisa. Selektiflah dalam berburu furnitur, misalnya bandingkan meja, lampu atau karpet antara toko yang satu dan toko yang lain. Hingga mendapat kualitas terbaik dengan harga terbaik pula Urbaners.

PISAHKAN MANA YANG BENAR-BENAR PERLU

Mulailah dari yang benar-benar Anda perlu, seperti tempat tidur, kompor, dan mesin cuci atau peralatan elektronik pokok lainnya. Barang lain seperti lemari dan meja makan masih dapat menunggu untuk yang benar-benar prioritas terlebih dahulu Urbaners

PERHATIKAN KUALITASNYA

Jangan hanya tergiur dengan harga murah tapi tidak sesuai dengan keinginan Anda. Untuk perabot besar seperti sofa atau kasur, pastikan Anda membeli yang berkualitas tinggi walaupun harganya sedikit lebih mahal.

KREATIF, RENOVASILAH ULANG FURNITUR LAMA

Semua perabot tidak harus dibeli baru. Beberapa barang lama dari hunian lama masih bisa terlihat oke dengan sedikit polesan. Anda juga bisa berburu barang bekas di pasar loak atau garage sale untuk mendapat barang berkualitas dengan harga yang miring. Kemudian lakukan upcycle atau modifikasi kecil untuk membuat perabot itu terlihat baru.

JANGAN BERLEBIHAN

Keterbatasan ukuran apartemen yang biasanya hanya sekitar 30-60 meter persegi. Hindari nafsu memenuhi apartemen Anda dengan beragam perabotan unik yang tidak benar-benar Anda butuhkan, dan cukup beli perabot yang benar-benar Anda butuhkan saja Urbaners.

BERI TANAMAN

Ada alasan mengapa penata gaya fotografi kerap menambahkan bunga potong segar ketika memotret interior ruang. Bunga segar selalu menambah kecantikan, tekstur dan semangat pada setiap ruangan. Jika tidak memungkinkan memajang bunga potong pada ruangan, Anda bisa mendapat efek yang sama dengan menambah tanaman hijau pada pot.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.