Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

8 Langkah Sederhana Menjaga Rumah Anda Selalu Rapi

8 Langkah Sederhana Menjaga Rumah Anda Selalu Rapi

Urbanloka.com – Melihat sudut rumah yang berantakan memang tidak menyenangkan. Namun rasa malas untuk membereskan rumah seringkali kalah dengan niat baik menjaga kebersihan. Padahal rumah yang kotor berpotensi menimbulkan penyakit, dan kerap menjadi sarang serangga berkembang biak. Belum lagi bila kedatangan tamu penting secara mendadak. Ayo aplikasikan saja delapan kiat mudah ini, yang akan membantu Anda mengatasi kekacauan dan mewujudkan rumah yang lebih rapi dan terorganisir Urbaners!

1. KAMAR TIDUR

Pilihlah tempat tidur dengan banyak ruang penyimpanan. Hal ini akan sangat membantu bagi kamar dengan ukuran minimalis.

Bed-with-under-storage-space

2. KAMAR TIDUR

Kotak dengan design retro berukuran sedang ini dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan serbaguna sekaligus furnitur yang akan mempercantik dekorasi kamar Anda.

Trunks-for-bedroom-storage

3. RUANG TAMU

Menghindari tercecernya remote TV, remote AC, dan remote lainnya. Siasati dengan penggunaan gelas, toples unik, keranjang atau nampan sebagai ruang penyimpanan!

Remote-control-keeper

4. KAMAR MANDI

Siasati penyimpanan handuk, dengan rak handuk DIY di sudut kamar mandi ini. Selain lebih rapi, unik, juga membuat Anda tak perlu jauh-jauh ke Kamar untuk mendapatkan handuk bersih ketika dibutuhkan.

Towel-storage-from-copper

5. KAMAR MANDI

Jangan biarkan make up Anda tercecer, simpan selalu pada satu ruang terpisah berdasarkan jenis dan fungsinya, hal ini akan memudahkan Anda untuk menggunakannya kapanpun dibutuhkan.

makeup-lucite-storage

6. DAPUR

Jangan biarkan celemek tercecer di dapur setelah digunakan, selain sangat penting menjaga celemek tetap dalam keadaan bersih, juga agar dapur selalu tampak rapi. Ayo Gantung celemek di tempat yang mudah dijangkau pada Dapur Anda.

homeditcom

7. DAPUR

Ketimbang membiarkan  kertas berisi daftar menu berceceran di lantai dapur. Manfaatkanlah whiteboard untuk menyimpan berbagai notes resep, menu hari ini, dan catatan penting lainnya. Baca Juga: 9 Ide Unik Dekorasi Ruang Memanfaatkan Papan Tempel 

sumber homeeditt

8. DAPUR

Ruang Penyimpanan dengan magnet pada kotak ini dapat anda aplikasikan pada Kulkas Anda. Berfungsi sebagai ruang penyimpanan aluminium foil hingga bungkus plastik, dan lain-lain. Letakan kotak di sisi samping agar tak mengganggu ketika kulkas di buka/tutup.

Tape-Magnets-On-Your-Wrap-Dispensers

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment