Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

8 Resiko yang Akan Anda Hadapi Ketika Merenovasi Rumah

8 Resiko yang Akan Anda Hadapi Ketika Merenovasi Rumah

Urbanloka.com – Jika Anda merencanakan untuk merenovasi rumah, ada dua pilihan yang dapat anda gunakan. Diantaranya merenovasi rumah sendiri, atau menggunakan jasa kontraktor dan tentunya Anda akan merasa puas, jika Anda dapat merenovasi rumah sendiri. Namun Delapan hal ini merupakan hal-hal yang akan Anda alami ketika memutuskan untuk merenovasi rumah sendiri, Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

sumber realestate

1. Setiap Sudut Rumah yang Kotor & Berantakan

Tidak peduli seberapa banyak furnitur dan perabotan rumah yang telah Anda lindungi dengan penutup, dan Anda bersihkan secara berulang kali. Seluruh rumah Anda akan tetap tertutup debu ketika renovasi rumah berlangsung.

2. Bersih-bersih = Hal yang Sia-sia

Tidak tahan dengan rumah yang kotor dan berantakan, Anda terus menyapu dan memvakum rumah, namun percayalah tak lama setelah proses renovasi kembali dilanjutkan, rumah Anda akan kembali kotor dan berdebu seperti sebelum dibersihkan.

3. Mendengar Banyak Istilah Baru

Ada banyak pengetahuan seputar pembangunan yang akan Anda dapatkan, apalagi dengan banyaknya komponen pembangunan yang baru Anda dengar.

4. Seringnya Pemadaman Listrik

Akan banyak kondisi dimana listrik terpaksa harus dimatikan untuk keamanan renovasi.

5. Browsing! Browsing! Browsing!

Ada banyak hal dan informasi yang tidak  Anda ketahui seputar dekorasi dan renovasi ruang yang harus Anda lakukan? Google it Urbanloka! Pastikan Anda mengetahui dengan benar apa yang benar-benar Anda cari dan Anda butuhkan.

6. Kurang Tidur

Dengan berlangsungnya renovasi, mau tak mau jam tidur Anda akan banyak terganggu karena harus terjaga sepanjang hari.

7. Melewatkan Jam Makan

Dengan fokus yang tertuju hanya pada proses renovasi, akan banyak waktu dimana ketika Anda sadar, hari telah berganti menjadi malam dan Anda belum sempat mengonsumsi apapun.

8. Timeline = Angan Belaka

Percayalah, dengan banyaknya hal-hal  yang terjadi diluar dugaan dan kendali Anda, Renovasi biasanya akan memakan waktu sekitar dua kali lebih lama dari timeline yang Anda rencanakan. Baca Juga: Tips Dapatkan Kontraktor Terbaik untuk Perenovasian Rumah Anda

 

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment