Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

AAP’s Desain Hunian Kontemporer Berfasad Serba Putih ala Kuwait

AAP’s Desain Hunian Kontemporer Berfasad Serba Putih ala Kuwait

Urbanloka.com – Terletak di bagian selatan kuwait, areia adalah serangkaian tempat tinggal geometrik yang dirancang oleh AAP. Sengaja di rancang menghadap ke kanal buatan kota sabah alahmed alsabah maritime. Yuk kita simak lebih detail mengenai hunian unik dengan fasad putih ini Urbaners.

Lima rumah dibangun menggunakan bahasa arsitektur yang sama untuk memastikan rasa kontinuitas dan proporsi yang harmonis sementara sedikit variasi digunakan untuk menambahkan lapisan kompleksitas dan keunikan di setiap tempat tinggal.

AAP menafsirkan cara hidup kuwaiti ke dalam program yang lebih mempertimbangkan kedekatannya dengan pemandangan serta moblitas di pinggir laut. Mengaburkan batas antara interior dan eksterior, ruang tamu utama pada lantai dasar digabungkan dengan teras, taman dan kolam yang menawarkan fleksibilitas kepada penguni untuk menggabungkan ruang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada tepi berlawanan dari setiap hunian, di samping pintu masuk, terdapat ruang pertemuan untuk para tamu. terkait dengan kehidupan sehari-hari tradisional, diwanyia dianggap sebagai fitur yang sangat diperlukan dari residensi kuwaiti.

 

Kamar keluarganya didesain menawarkan pemandangan luas kota tanpa mengorbankan privasi penghuni. Atapnya membuat ruang rekreasi yang menggabungkan ruang dan area tempat duduk untuk bersosialisasi dan menikmati matahari terbenam.

Fasad yang lebih heterogen dialami dari kanal. dengan pendekatan yang sederhana dan netral Desainnya bertentangan dengan anarki arsitektural yang mencirikan proyek-proyek perumahan lainnya di area tersebut, memperkenalkan estetika fungsional yang minimalis bagi perkembangan kota.

 

Info Proyek:

Nama: areia
Lokasi: al khiran, kuwait
Arsitektur: kemitraan arsitek yang terkait AAP
Tim desain: abdulatif al mishari, osvaldo de sousa, rui vargas
Kolaborator: tongkat telmo, carla barroso, pedro miranda, alba duarte, lionel estriga, carlo palma, mohammed karout, makam emanuel, brigas antónio, elvino domingos, joão costa, hassan javed, duarte correia, mariana neves, luís esteves
Desain lansekap: susana pinheiro
Desain interior: leonor feyo
MEP: rúben rodrigues, vando beldade, mohammed hassan
Manajemen proyek: Asbuilt
Area: 2063 meter persegi
Tahun proyek: 2017
Fotografi: joão morgado

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment