Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

AC Portable Zero Brezze: Sejuk Setiap Saat, Ringan Dibawa Kemana-mana

AC Portable Zero Brezze: Sejuk Setiap Saat, Ringan Dibawa Kemana-mana

Urbanloka.com –  Indonesia yang mendapatkan sinar matahari hampir sama sepanjang tahunnya, di mana suhu udara yang panas di luar ruangan terasa kurang nyaman. Namun kini ada solusi yang dapat mengatasi suhu udara ekstrim di luar ruangan yang disebut Zero Breeze.

AC portabel yang ditenagai oleh baterai dan praktis dibawa saat pergi piknik di taman atau di pantai yang panas. Tidak seperti AC portabel yang diletakkan di pojok ruangan dan membutuhkan ventilasi dan ember untuk menampung tetesan air, Zero Breeze merupakan AC compact yang dapat bekerja selama 5 jam dalam satu kali pengisian baterai.

AC portabel ramah lingkungan ini menggunakan pendingin Dupont R-134a, yang sama dengan sistem pendingin AC pada umumnya. Zero Breeze juga menggunakan teknologi pendinginan kompresi rotari bersama dengan refrigeran Dupont R-134a yang ramah lingkungan dan ramah ozon.

Apa yang membuat Zero Breeze menarik adalah baterai opsional untuk operasi portabel. Dengan kapasitas baterai tambahan 40.000 mAh, Zero Breeze dapat mengalahkan panas luar hingga lima jam penggunaan secara terus-menerus dengan volume tengah (3,5 jam pada volume maksimum).

Tidak seperti AC portabel lain yang membutuhkan pasokan es secara terus menerus, karena Zero Breeze hanya menggunakan sistem pendingin yang perlu diganti satu kali saja. Ukuran unit ini 18,3 x 6,4 x 3,8 in (46,4 x 16,2 x 9,6 cm) dan 8,8 lb (4 kg) memiliki beberapa fungsi ganda, misalnya sebagai lampu penerangan, carger portabel, dan juga speaker Bluetooth. engan rating tingkat kebisingan 48 dB, Anda juga dapat bercakap-cakap tanpa harus berteriak.

 

Tidak seperti AC portabel yang diletakkan di pojok ruangan dan membutuhkan ventilasi dan ember untuk menampung tetesan air, Zero Breeze merupakan AC compact yang dapat bekerja selama 5 jam dalam satu kali pengisian baterai. AC portabel ramah lingkungan ini menggunakan pendingin Dupont R-134a, yang sama dengan sistem pendingin AC pada umumnya.

Kehebatan dari AC ini adalah, dengan ukurannya yang cukup kecil, namun ia mampu mendinginkan area sekitar dengan suhu hingga 6 derajat Celcius. Tentu ini sangat cocok digunakan saat berlibur ke tempat-tempat panas. Pihak pengembang saat ini masih mengadakan kampanye di situs Kickstarter. Harga yang ditawarkan pada saat masa pre-order cukup menarik, yakni $389 atau setara dengan Rp5,1 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?

Lebih banyak tentang Zero Brezze pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: Zero Breeze

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.