Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Akali Apartemen Sempit dengan Ide Dekorasi Ini

Akali Apartemen Sempit dengan Ide Dekorasi Ini

Urbanloka.com – Jika Anda memiliki sebuah apartment dengan luas kurang lebih 70 m2, apa yang akan Anda lakukan pada interiornya? Jika Anda tinggal sendirian, Anda mungkin bisa melihat apartment berikut ini yang hanya memiliki 1 kamar tidur utama di dalamnya. Ruangan lain di dalam huniannya digunakan untuk area kerja pribadi. Apartment indah dengan dinding batu bata dan lantai kayu ini memiliki teras kecil dengan lantai kayu yang dilengkapi dengan kursi dan meja rotan. Memasuki area interiornya, Anda akan menemukan sofa nyaman warna abu-abu yang tampil kontras dengan dinding warna abu-abu pucatnya.

Di area ruang makan dan dapur terlihat kombinasi cantik kayu, batu bata, dan mebel putih. Komposisi ketiga material ini menciptakan efek spektakuler pada ruangan. Detail dalam warna abu-abu sekali lagi tampak di sini. Seperti kursi ruang makan, lampu yang menggantung di atas meja kayu dan countertops dapur. Satu-satunya kamar tidur dibuat dalam nada kayu muda disandingkan dengan dinding putih bersih, menciptakan kekontrasan yang khas dalam interior apartment ini. Dipisahkan dengan dinding kaca, ada kamar mandi yang dihiasi dengan lilin. Perabotan kayu dan warna putih menciptakan suasana yang benar-benar santai di dalam area ini.

Ruang area kerja pribadinya juga mempertahankan gaya desain dan warna palet yang sama dengan keseluruhan interiornya. Sebuah sofa modern dengan warna abu-abu senada dengan meja tampil cantik di samping dinding batu bata. Tirai tebal warna abu-abu melengkapi tampilan akhir interiornya.

 

Sumber: Homedsgn

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.