Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Alasan Mengapa Apartemen dengan Satu Kamar adalah Pilihan Terbaik

Alasan Mengapa Apartemen dengan Satu Kamar adalah Pilihan Terbaik

Urbanloka.com – Banyak orang Australia bependapat, bawasannya rumah yang mewah adalah rumah dengan banyak kamar tidur didalamnya. Begitu juga yang kerap terjadi di Indonesia. Rumah mewah adalah, rumah di perkotaan, dengan garasi dan memiliki banyak kamar tamu. Namun berikut ini adalah 4 alasan kuat untuk mempertimbangkan membeli apartemen hanya dengan satu kamar tidur saja, Urbaners. Apa sajakah itu? Check these out!

sumber realestate

1. Lebih Hemat

Apartemen di pusat kota dengan banyak kamar didalamnya, apalagi memiliki lokasinya strategis pastinya akan sangat tinggi dari segi kisaran harga, jika Anda ingin membeli apartment/rumah strategis pada daerah yang Anda diinginkan, dan dekat dengan segala macam moda transportasi namun dengan harga bersahabat di kantong, apartment/rumah satu kamar adalah pilihan terbaik.

2. Investasi Terbaik

Apartemen satu kamar menawarkan investasi yang lebih baik lebih dibanding apartemen yang terdiri dari dua atau tiga kamar tidur. Jika Anda berinvestasi di sebuah apartemen satu kamar tidur di pusat Brisbane saat ini Anda akan mendapat keuntungan 6,98% dibandingkan dengan apartement yang terdiri dari 2 5,82%, atau apartement dengan 3 kamar tidur 4,83% menurut realestate.com.au/.

sumber realestate

3. Memangkas Banyak Pengeluaran Lainnya

Dengan memiliki apartemen dengan satu kamar tidur, Anda hanya harus membayar biaya air, listrik, dan lain-lain.  Baca Juga: 9 Kiat Sulap Apartemen Senyaman Rumah

4. Memiliki Spaces Lebih Banyak untuk Ruang Favorit Anda

Wujudkan ruang impian Anda, misalnya ruang menonton dengan TV layar lebar super besar, atau perpustakaan Anda sendiri.

Demikian gambaran keuntungan memiliki apartemen dengan satu kamar. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment