Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Aneka Desain Transformasi Hunian Mobile Praktis Masa Depan

Aneka Desain Transformasi Hunian Mobile Praktis Masa Depan

Urbanloka.com – Rumah kecil tampak menarik untuk Anda, mungkin sebagian karena rumah Anda saat ini terlalu besar, atau karena memiliki terlalu banyak barang yang memenuhi ruang, atau bisa juga karena keinginan menemukan tempat tinggal dengan harga yang lebih terjangkau dan menerapkan gaya hidup yang lebih sederhana.

Sumber Foto: Kaneko

Kaneko, di Omaha, Nebraska, hadir dengan konsep hunian minimalis dimasa depan. Dengan moda hunian nomaden perkotaan. Pameran Truck-A-tecture kemudian menampilkan berbagai hunian dengan desain rumah mungil yang dapat diterapkan pada kendaraan, menawarkan perspektif baru tentang hunian modern.

Aero-Mobile pada foto diatas, merupakan hasil rancangan Jennifer Siegal, Office Mobile Desain, yang mengintegrasikan hunian tenda di atas sebuah truk kecil. Lebih detail mengenai hunian ini klik disini 

Sumber Foto: Kaneko

The PNEUMAD, hasil karya Min mengambil pendekatan yang berbeda, dengan struktur geometris tiup portabel yang dapat digunakan kapanpun dibutuhkan, terdiri dari kursi dan atap portabel yang dapat ditarik memenuhi kerangka atap, atau ditarik silang ke samping, ketika penghuninya ingin menikmati alam secara lebih bebas.

Sumber Foto: Kaneko

Sumber Foto: Kaneko

Entri terakhir dari pameran adalah Struktur Ponsel Dwelling Support (MDSs), dari Jones Partners, yang meliputi hunian yang memprioritaskan pada panel surya untuk listrik, untuk kehidupan ‘normal’ sehari-hari.

Meski tak satu pun dari entri di pameran Truck-A-tecture diatas memperhitungkan kebutuhan akan dapur dan kamar mandi serta ruang untu sumber energi. Namun, masing-masing dari mereka dapat menunjukan perspektif yang berbeda tentang rumah minimalis mobile di masa depan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.