Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Anti Berantakan! Ciptakan Ruang Kerja yang Nyaman dengan Kiat Ini

Anti Berantakan! Ciptakan Ruang Kerja yang Nyaman dengan Kiat Ini

Urbanloka.com – Bagaimana Anda bisa berkonsentrasi pada pekerjaan jika segala sesuatunya tampak berantakan? Membersihkan ruang kerja dari kekacauan dengan ide-ide penyimpanan cerdas untuk pena, kertas, buku, elektronik, dapat menjadi solusinya. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Clipboard Tua untuk Tumpukan Dokumen

Siapa yang tahu bahwa clipboard tua polos dapat terlihat begitu menawan? Hanya dengan menempelkan potongan-potongan sisa wallpaper dengan lem decoupage pada papan ujian, yang kemudian dapat ditempelkan di tembok ini dapat berfungsi ganda sebagai tempat peletakan kartu nama, catatan, yang sekaligus berfungsi sebagai tampilan dekoratif.

Kaleng Cat Sebagai Tempat Penyimpanan Surat-surat

Jangan membuang kaleng-kaleng cat yang tidak terpakai! Ketika berbaris di rak mereka dapat menjadi tempat penyimpanan surat-surat penting sekaligus hiasan modern pada ruang kerjamu Urabaners.

Papan Serbaguna Tempat Kunci, Guntig, Lem, dll.

Pegboard kokoh – modern minimalis dengan warna abu-abu ini tampak sempurna untuk penyimpana berbagai peralatan yang kerap berantakan di meja kerja, seperti Lem, Gunting, Sticky Notes, dll.

Penyimpanan Kabel Kusut dan Tali

Mengurai seikat tali charge laptop? dan charge handhphone yang bertumpukan di area meja kerja, dapat diatasi dengan busa lingkaran ini Urbaners.

Penyimpanan Pins dan Paku Payung

ML211K7

Tempelkan Sabun piring antik dibawah buletin dapat kecil dan ditempelkan ke bagian bawah papan buletin, Urbaners dapat menggunakannya sebagai tempat meletakan paku payung dll.

 

Peyimpanan File dan Folder

Tanda terima gaji, informasi pajak, dan draft surat-surat penting dapat soat sinyaliti simpan secara stylish tanpa lemari arsip logam? Konfigurasikan kesemuanya dalam unit penyimpanan yang chic.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.