Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Apa Saja Warna yang Tepat untuk Ruangan Kecil?

Apa Saja Warna yang Tepat untuk Ruangan Kecil?

Urbanloka.com – Sangat mudah untuk membanjiri ruang kecil dengan terlalu banyak warna dan pola, tetapi untuk memilih skema warna untuk berukuran terbatas, tidak berarti harus bertahan pada warna-warna membosankan yang terlalu netral. Berikut ini adalah beberapa warna terbaik yang dapat Anda terapkan untuk memberikan efek luas pada hunian Anda, Urbaners:

Sumber: bouncemoveshout

Sumber: bouncemoveshout

1. Ada Empat warna yang menduduki posisi puncak di daftar tersebut bisa diterapkan pada rumah bertema apa saja. Diantaranya adalah Swirling Smoke, Cloud White, dan Skylight.

2. Seimbangkan warna netral dan warna lembut pada ruangan, agar nuansa ruang tak berlebihan. Terdapat lima warna yang dapat membuat ruang terasa lebih lenggang, yaitu dengan menerapkan warna Coastal Fog, Navy Masterpiece, Geyser, Colonial Aqua, dan Stonehenge Greige pada dinding hunian.

Sumber Foto: Home decor

Sumber Foto: Home decor

3. Paduan warna abu-abu dan biru dapat menghasilkan ilusi mata, yang akan membuat kita melihat ruang lebih luas daripada kelihatannya. Melukis dinding dengan warna cat yang sama akan menciptakan tampilan plafon yang seolah tinggi tanpa adanya batasan, Urbaners.

4. Warna putih dianggap dapat membuat ruang sempit terlihat lebih luas, namun membiarkan warna putih memenuhi semua dinding tanpa tambahan aksesn apapun hanya akan membuatnya tampak membosankan. Garis-garis vertikal dapat membuat efek ruangan terlihat tinggi. Tambahkan pada salah satu sudut ruang Anda Urbaners.

5. Tips tambahan, Pilih warna yang terang dan terkesan ringan untuk lantai dan perabot. Contoh warna yang bisa digunakan warna putih, coklat muda, hijau muda, biru muda, dan lainnya. Anda bisa menambahkan warna cerah yang lain pada aksesoris ruang.

Sekian tips, buat hidup lebih berwarna dimulai dari cat ruangan Anda Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment