Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Apple Watch Hadirkan Jam dengan Tali Bermotif

Apple Watch Hadirkan Jam dengan Tali Bermotif

Urbanloka.com – Apple meluncurkan koleksi tali berwarna-warni untuk smartwatchesnya, termasuk diantaranya desain stripy dan spotty. Merupakan desain musim semi, tali bermotif Apple Watch ini dapat digunakan untuk Apple Watch Nike + dan Apple Watch Hermès, dalam berbagai pilihan bahan yang mencakup nilon, kulit dan karet.

Hadir dalam berbagai rangkaian warna yang berbeda, diantaranya hitam dan abu-abu; putih dan abu-abu; putih, biru dan hijau; serta putih, merah muda, kuning dan oranye, juga tiga warna baru lainnya yaitu koleksi Classic Buckle: Spring Yellow, Electric Blue dan Soft Pink.

Untuk pelanggan yang membeli Apple Watch Nike +, disesuaikan dengan kegemarannya terhadap olahraga, terdapat juga opsi untuk membeli versi Sport Band dan Sport Loop yang cocok dengan sepatu lari Nike terbaru.

Koleksi Apple Watch yang bermerk Hermès juga mencakup beberapa desain baru, menampilkan detail warna yang kontras. Kedua Double Tour yang lebih kecil dan desain Single Tour Rallye lebih besar akan tersedia dalam warna tali biru dan putih nila. CEO Apple Tim Cox kemudian menyampaikan: “Kami berangkat untuk menciptakan jam tangan terbaik di dunia.”

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.