Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Asrama Unik dari Tumpukan Kontainer di Kota Johannesburg

Asrama Unik dari Tumpukan Kontainer di Kota Johannesburg

Urbanloka.com – Mengatasi kurangnya akomodasi bagi para pelajar, salah satu pengembang properti asal Afrika Selatan yang bernama Citiq menyulap bangunan tak terpakai menjadi tempat siap huni dengan harga yang sangat terjangkau bagi kantong para mahasiswa. Terdiri dari 375 apartemen individu yang dilengkapi sejumlah fasilitas belajar, mulai dari perpustakaan hingga ruang komputer bahkan tersedia pula fasilitas lounge yang nyaman di dalamnya.

Untuk menambah jumlah dan kapasitas ruang, pengembang memanfaatkan serangkaian kontainer berwarna-warni yang ditumpuk pada bagian atas bangunan, memberi kesan industrial yang kental. Penempatan kontainer bertumpuk ini juga memberikan nilai tambah tersendiri bagi estetika, dan keindahanan panorama kota Johannesburg dari ketinggian.

Sumber Foto: Citiq

Sumber Foto: Citiq

Konstruksi yang selesai pada Januari 2014 lalu ini, benar-benar memperhitungkan tata letak kontainer serta bangunan yang disusun dengan sedemikian rupa. Menambah kesan unik, tanpa menghilangkan kenyamanan dan kemanan dari sebuah bangunan.

Sumber Foto: Citiq

Sumber Foto: Citiq

Sementara Kontainer bertumpuk pada sisi bangunan ini digunakan sebagai lantai dan ruang tambahan, dengan balkon yang menghadap langsung ke kota. Baca Juga: Koleliba: Rumah Liburan Mungil Sang Seniman

Sumber Foto: Citiq

Sumber Foto: Citiq

Terdiri dari 375 apartemen individu serta sejumlah fasilitas belajar lainnya. Asrama ini sangat menarik untuk ditinggali. Bagi Anda yang tengah menuntut ilmu atau berburu beasiswa ke negara Johannesburg. Tinggal di apartemen ini tentunya dapat menjadi alternatif yang menyenangkan, Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment