Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Atasi Kebiasaan Mendengkur Secara Instant dengan Bantal Ini

Atasi Kebiasaan Mendengkur Secara Instant dengan Bantal Ini

Urbanloka.com – Kebiasaan tidur mendengkur atau lebih dikenal dengan istilah ngorok, seringkali membuat orang lain terganggu. Suara keras yang dikeluarkan saat tidur, membuat orang yang berada di dekat si pendengkur, menjadi sulit memejamkan mata untuk beristirahat. Ada banyak cara untuk menanggulangi dengkur, mulai dari shock therapy hingga menggunakan teknologi dalam bentuk bantal ini Urbaners, penasaran seperti apa? Check it out!

Sumber Foto: Nora

Sistem Nora yang terdiri dari mic wireless “berbentuk” telur pipih, ini dapat diletakan disekitar tempat tidur, mulai dari bantal hingga pada sarungnya. Ketika mic mendeteksi suara mendengkur, ia akan secara otomatis mengaktifkan pompa.Yang pada gilirannya akan membantu Anda mengubah posisi tidur dan mengencangkan otot-otot tenggorokan bagian atas, otot-otot inilah yang kerap menyebabkan dengkur saat seseorang bersantai, karena penyempitan saluran udara.

Sumber Foto: Nora

Tentu saja, Nora tidak langsung membantu Anda menghentikan kebiasaan dengkur, membutuhkan beberapa waktu hingga Anda dapat menghilangkan kebiasaan ini. Namun jika Anda penasaran seperti apa dengkur Anda ketika tidur, perangkat iOS app ini dapat menunjukkannya, tak hanya itu, ia juga membantu merekap perubahan suara dengkur Anda dari waktu ke waktu.

Sumber Foto: Nora

Nora merupakan produk utama dari kampanye Kickstarter, dibandrol dengan harga $ 299. Hammacher Schlemmer Activated dikemas dalam satu bantal khusus, yang tetap menjaga kenyamanan Anda selama tertidur sekaligus mengurangi kebiasaan dengkuran Anda Urbaners. Tertarik memilikinya?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.