Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Awasi Benda di Rumah Ini Dapat Menjadi Sarang Kuman, Urbaners!

Awasi Benda di Rumah Ini Dapat Menjadi Sarang Kuman, Urbaners!

Urbanloka.com – Meskipun sederhana, namun tahukah Anda bakteri dan kuman bisa menempel dimana saja, bahkan di benda-benda sepele dibawah ini Urbaners.

REMOTE KONTROL

Salah satu hal yang paling sering digunakan di rumah adalah remote. Benda ini menjadi sarang kuman karena bisa tergeletak di mana saja. Segera ambil tisu basah dan kain serat mikro untuk membersihkan alat ini.

HANDPHONE

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa ponsel merupakan salah satu benda yang paling kotor. Karena itu Anda perlu membersihkan ponsel hampir setiap hari. Sebagian besar dari Anda memulai hari kita dengan berselancar di ponsel, membawanya ke kamar mandi.

WASTAFEL DAPUR

Tempat ini jadi pembuangan akhir sampah berlemak dan berlendir sisa makanan. Jika Anda membuka penutup saluran airnya, Anda akan melihat kotoran menempel di sana. Itu sebabnya, bagian dari dapur ini setidaknya perlu dibersihkan setiap hari.

KUAS MAKE UP

Kuas makeup mungkin digunakan setiap hari. Tak heran sisa-sisa makeup pun menempel di sana dan menjadi rumah bagi bakteri. Agar tak menginfeksi kulit, kuas makeup harus dibersihkan setiap hari.

PEGANGAN PINTU

Setiap akan keluar masuk, kenop pintu adalah benda yang pasti Anda pegang. Bayangkan, berapa kali benda itu dipegang setiap hari, bukan hanya oleh Anda tapi juga orang-orang di rumah Anda. Itu artinya, benda ini menjadi tempat berpindahnya bakteri dari masing-masing tangan yang menyentuhnya. Dan, sebagian besar orang melupakan bagian ini ketika membersihkan rumah.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.