Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ayo Berburu Furnitur Murah di Pasar Ini Urbaners!

Ayo Berburu Furnitur Murah di Pasar Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Indonesia identik dengan pasar tradisional, terutama pasar loak. Area pasar ini tak hanya menarik untuk dikunjungi atau sekedar menjadi objek foto, namun juga memiliki banyak harta karun tersembunyi. Jika beruntung Anda dapat mendapatkan furnitur dengan kualitas terbaik namun dengan harga miring Urbaners. Mulai dari berbagai barang antik seperti lampu gantung, hiasan meja, piring, dan peralatan makan, hingga berbagai piring Tiongkok cantik juge tersedia disini. Ayo kita simak, pasar apa sajakah itu? Check it out Urbaners!

Sumber Foto: Wallpaper

Sumber Foto: Wallpaper

 

Pasar Jatinegara, Jakarta

Pasar yang juga disebut Pasar Item ini boleh dibilang gudangnya peralatan rumah tangga, terutama peralatan makan. Tak hanya peralatan baru yang motifnya cantik dan harganya miring, tapi peralatan bekas pun ada dengan berbagai kondisi.

 

Pasar Jembatan Lima, Jakarta

Kabarnya inilah lokasi untuk membeli peralatan makan yang murah. Banyak sekali peralatan makan vintage seperti mangkuk yang bergambar ayam jago dan cangkir besar berwarna putih dan hijau di sini. Jika Anda ingin membeli peralatan memasak, perhatikan kualitasnya. Sebab pasar ini menjual barang dengan beragam kualitas, mulai dari yang kualitasnya rendah hingga yang berkualitas tinggi.

ITC Mega Grosir Surabaya

Banyak yang menyebut area ini sebagai Pasar Gembrong karena letaknya yang berada di Jalan Gembrong. Bangunan pasar tujuh lantai ini memang seakan tak pernah sepi karena menyediakan banyak pilihan, mulai dari produk fashion, perhiasan, dan juga perlengkapan rumah tangga. Selain harganya yang terjangkau, pihak pengelola juga sering mengadakan pesta diskon sehingga banyak pembeli yang memborong untuk dijual kembali.

Pasar Cinde, Palembang

Pasar yang sudah berumur ratusan tahun ini memang lebih dikenal sebagai pasar yang menyediakan kebutuhan harian seperti bahan makanan.Namun jika Anda telusuri, ada beberapa area yang ternyata menyediakan barang bekas seperti pakaian dan peralatan rumah tangga. Memang bukan perabot besar, namun seringnya berupa peralatan makan yang antik dan bisa Anda gunakan untuk mempercantik dinding rumah.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.