Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ayo Coba Sensasi Menginap di Hotel Layang Unik di Atas Pohon ini

Ayo Coba Sensasi Menginap di Hotel Layang Unik di Atas Pohon ini

Urbanloka.com – Inilah Top hotel room yang dibangun diatas pohon oleh arsitek Swedia Cyrén. Dapat diakses melalui jembatan yang dirancang mengarah dari hutan berbukit sebagai pintu masuk di bagian atapnya. Hotel dengan desain seperti melayang diantara pepohonan ini memiliki interior yang tak kalah menarik lho Urbaners, yuk kita simak seperti apa..

Cabin hang dari pohon-pohon ini sangat menarik karena bahkan dilengkapi dengan atap teras yang menghadap ke arah hutan. Proyek Hotel Pohon di Harads, Swedia utara ini terdiri dari 25 kamar yang dapat disewa kapanpun sesuai keinginan.

Konsep Kabin ini dipilih berdasarkan idealisme dan impian pemiliknya dalam mewujudkan penginapan terbuka di tengah alam. Sengaja dibangun pada tanah yang lebih tinggi, untuk menghindari kemiringan yang curam, serta memberikan pemandangan lepas indahnya lembah Sungai Lule.

Kami merumuskan ide pendekatan horisontal: dengan membuat jembatan yang mengarah ke dek luas dengan rumah-rumah pohon dan footbridges.

Bentuk dasar hotel ini berasal dari pohon-pohon pendukung pada lerengnya. Rumah pohon yang sebenarnya ditangguhkan dari dek tersebut kemudian menyembunyikan volume bangunan pada tingkat tertentu, memberi efek hotel seperti melayang dari kejauhan.

Kami bermain-main dengan sudut, yang sengaja dibuat memanjang, untuk memberikan volume unik pada kabin ini. Ketika mendiskusikan fasad kami memang memutuskan untuk mencoba solusi yang tidak konvensional dalam pembangunannya. Hal ini kemudian memberikan kesan unik tersendiri pada hotel.

Interior juga dibuat tak kalah menarik dengan penggunaan lampu, serta berbagai furnitur unik lainnya. Memberi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang menginap, dserta membuat ingin berlama-lama Urbaners. Yuk kita lihat lebih dekat detail interior dan rancangan hotel ini.

  

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.