Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bagi Anda yang Suka Sekali Naik Kereta, Wajib Coba Jalur Kereta dengan Pemandangan Terindah Ini

Bagi Anda yang Suka Sekali Naik Kereta, Wajib Coba Jalur Kereta dengan Pemandangan Terindah Ini

Urbanloka.com – Bagi Anda yang gemar berjalan-jalan dengan kereta, ini dia rute-rute kerata api dengan pemandangan paling indah di dunia yang harus Anda coba. Apa sajakah itu, Check it out!

ARCTIC EXPLORER, MELALUI KERETA PRIBADI DARI ST. PETERSBURG MOSKOW

Berkereta menggunakan kereta pribadi bernama Golden Eagle dari St. Perersburg ke Moskow, dengan menggunakan tur bernama Artic Explorer yang sangat wajib Anda coba. Sebab kereta ini akan melakukan perjalanan ke ujung utara negara Rusia, dan jika Anda cukup beruntung. Anda dapat menyaksikan Northen Light’s di kota pelabuhan Murmansk.

BEST OF NEW ZEALAND, DARI AUKLAND KE CHRISTCHRUCH

Saat bepergian dari Aukland ke Christchurch dengan tur Best of New Zealand, Anda akan berhenti di beberapa kota, termasuk Rotorua, Wellington, dan Dundedin. Kegiatan petualangan meliputi tur dari Waitomo Glow Worm Grotto dan piknik minibus 4WD melalui Skippers Canyon di Queenstown. Jangan lewatkan juga keajaiban geologi, Punakaiki Pancake Rocks, tempat semburan laut melalui beberapa lubang vertikal yang tersembunyi.

FIRS PASSAGE KE BARAT DARI VANCOUVER KE BANFF

Menumpang kereta Rocky Mountaineer dari Vancouver ke Calgary di Kanada, Anda akan melewati Pegunungan Rocky, berhenti di Kamloops, dan berakhir di Banff. Anda bisa melalui gurun-gurun semi-kering, batu Hoodo, perairan pirus seperti Danau Kinbasket dan Black Canyon. Perhatikan terus beruang hitam, rusa dan hewan liar lainnya dengan mobil terbuka Rocky Mountaineer yang disediakan tur ini.

GRAND TOUR OF SWITZERLAND

Dengan tiket perjalanan Swiss selama empat hari, Anda dapat memilih salah satu dari tiga jadwal perjalanan Grand Tour of Switzerland. Misalnya, Lucerne to Lucerne yang populer dengan Montreux, bangunan yang memiliki struktur abad pertengahan yang paling terkenal di negara itu, Chillon Castle. Anda juga dapat mendaki jalur terdekat dan melihat kastil dari atas. Ada juga pemberhentian di Zermatt, yang memiliki tinggi hingga 10.000 kaki (3.084 meter) di Gornergrat (di mana Anda dapat melihat Gunung Matterhorn yang tertutup salju). Tur ini juga menyoroti tempat-tempat lain untuk dikunjungi di St Moritz dan Lugano.

Tertarik mencoba yang mana Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.