Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bambuson, Handmade Speaker Bambu Ramah Lingkungan Tanpa Baterai

Bambuson, Handmade Speaker Bambu Ramah Lingkungan Tanpa Baterai

Urbanloka.com – Ajate, band yang bermusik dari bambu ini kembali membuat gebrakan dengan menciptakan sebuah speaker dari bambu untuk mendengarkan musik melalui ponsel pintar.

Membawakan musik instrumental, dengan alat-alat yang kesemuanya terbuat dari bambu. Mereka juga menciptakan speaker tanpa baterai bernama bambuson yang benar-benar terbuat dari bambu asli. Meskipun suaranya tidak dapat di perbesar seperti speaker pada umumnya, namun ia memiliki kemampuan membuat musik yang ada di smartphone bertambah nyaring.

Selain itu speaker bambu ini juga terbuat dari bahan 100% organik, dan juga Anda tidak memerlukan mencolokkan kabel listrik pada speaker bambu ini. Bambuson memiliki tekstur yang lembut dengan kualitas bambu ringan yang digunakan. Sehingga alat ini akan cocok untuk dipajang di dalam rumah.

Aman dalam pemakaian, speaker ini tidak akan meledak atau menimbulkan insiden lainnya. Dibandrol dengan harga 6.800 Yen atau sekitar Rp 800 ribu, dan 2.000 yen atau sekitar Rp 200 ribu rupiah untuk speaker bambu kecil. Tertarik memilikinya Urbaners? Klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.