Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bekerjasama dengan LG, Apple Siapkan Teknologi iPhone Lipat

Bekerjasama dengan LG, Apple Siapkan Teknologi iPhone Lipat

Urbanloka.com – Apple telah mengajukan paten untuk tampilan HP yang dapat dilipat. Paten yang diterbitkan oleh kantor paten dan merek dagang AS ini menggambarkan sebuah ponsel yang dapat dilipat dengan layar buka-tutup layaknya sebuah buku.

Kemudian muncul rumor ini bahwa raksasa teknologi tersebut mungkin akan bekerja sama dengan LG untuk model terbarunya. Menurut rumor, LG akan menjadi pemasok layar lipat OLED untuk iPhone generasi terbaru. Berdasarkan laporan itu, divisi LG Display sudah menyiapkan tim khusus untuk mengembangkan komponen tersebut.

Catatan dalam paten itu juga menyebutkan produk ini akan dibentuk dari material berbahan campuran titanium nikel atau kaca berpadu dengan metal. Paten itu juga menyatakan beberapa kemungkinan teknologi layar yang akan digunakan pada perangkat ini. Teknologi ini tidak hanya dapat melipat tapi juga dapat digunakan sebagai display dua sisi untuk smartphone apple masa depan. Kabarnya, Apple berencana merilis produk iPhone lipat ini pada 2020, Urbaners. Mohon bersabar menantinya ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment