Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bentuk Tubuh Berotot dengan Mengonsumsi Makanan & Minuman Ini Urbaners!

Bentuk Tubuh Berotot dengan Mengonsumsi Makanan & Minuman Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Memiliki tubuh berotot kini bukan impian lagi yah, dengan menjaga pola makan dan latihan pembentuk masa otot, Anda dapat memiliki tubuh yang Anda impikan. Nah, berikut ini adalah nutrisi makanan yang harus Anda jaga untuk menjaga masa otot tumbuh maksimal, urabners!

KEDELAI

Kedelai daoat menjadi alternatif daging. Dengan kandungan protein nabati yang dimilikinya, serta vitamin dan mineral yang dapat membantu proses pembentukan otot.

MINYAK ZAITUN

Minyak zaitun kaya akan asam lemak tak jenuh atau asam MUFA. Kandungan ini dapat bertindak sebagai zat anti-katabolik-nutrisi yangdapat berperan dalam penguraian otot dengan cara mengurangi tingkat necrosis tumor factor-a yang berhubungan dengan pembuangan dan pelemahan otot.

KOPI

FYI, berdasar dari hasil riset di Medicine and Sciences in Sport and Exercise menunjukkan bahwa meminum kopi 2 1/2 gelas/hari dapat membuatmu menjadi 9% lebih tahan lama dalam melakukan sprint dibandingkan dengan tidak meminumnya. Kafein yang terkandung dalam kopi juga dipercaya dapat secara langsung dalam merangsang pembentukan otot.

AIR

Otot kita terdiri dari 80% air, karenanya konsumsilah air dalam jumlah yang cukup. Sebuah studi di Jerman bahkan menunjukkan bahwa sintesis protein terjadi lebih cepat pada sel otot yang mengandung cukup air.

SAUS TIRAM

Dalam 100 gram tiram terkandung 20 gram protein dan hanya 5 gram lemak. Tiram juga tinggi kandungan Zinc yang diketahui sebagai mineral esensial dalam sintesis protein dalam tubuh.

SAYURAN KAYA ANTIOKSIDAN

Buah-buahan seperti apel, jeruk, berry ataupun tomat, serta sayuran, seperti brokoli, kubis dan lain-lain, yang diketahui kaya akan antioksidan dapat membantuAnda dalam membentuk tubuh berorot, yaitu dengan cara mencegah terbentuknya radikal bebas. FYI, Radikal bebas dapat menghambat proses pembentukan otot Urbaners

Semoga dengan mengkonsumsi berbagai makanan di atas dan diikuti dengan latihan yang intensif Anda berhasil mendapatkan tubuh berotot. Selamat mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.