Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Berasa Liburan Setiap Hari di Rumah, Atur Ulang Dekorasi Hunian dengan Kiat Ini

Berasa Liburan Setiap Hari di Rumah, Atur Ulang Dekorasi Hunian dengan Kiat Ini

Urbanloka.com – Jangan langsung berpikir menikmati liburan di rumah tak menyenangkan serta membosankan. Ubah saja dekorasi rumah Anda agar Anda pun merasa ada di tempat berlibur.

LILIN AROMATHERAPHY

Ada banyak lilin yang dibuat dengan aroma khas, beberapa di antaranya aroma hutan pinus, pantai, cokelat, dan banyak lagi. Selain aromanya yang bisa menenangkan, aroma lilin yang khas ini juga bisa mengobati rindumu pada tempat yang baru saja Anda datangi.

PASANG HAMMOCK

Pasang hammock di teras atau gelar karpet atau alas duduk di halaman rumah serta gazebo. Jangan lupa oleskan lotion antinyamuk dan serangga agar Anda dapat tetap beristirahat dengan nyaman. Lalu, siapkan camilan atau keripik favorit, buku bacaan, dan bantal yang empuk. Dengan begitu, sebuah chilling hammock pun hadir dan bisa jadi tempat bersantai kala berlibur di rumah.

 

MASAK OUTDOOR

Sajikan makanan yang biasa anda nikamti ketika berlibur, misalnya saja spaghetti dengan saus bolognese dan bola-bola daging, atau salad dan sandwich buatan sendiri. Sebagai penyegar, nikmati jus tanpa pemanis buatan, rujak atau potongan buah segar, dan sorbet sebagai pencuci mulut. Ingat, lakukan persiapan memasak dan makan di luar rumah. Jika ingin yang lebih seru, sajikan makanan di atas piring yang sudah diberi alas daun jati atau daun pisang.

CIPTAKAN SUASANA TROPIS

Ubah dekorasi ruang makan dengan penggunaan meja kayu panjang. Beri sentuhan tropis mulai dari gorden, atau taplak makan dengan nuanas tropis seperti  motif pohon kepala atau bunga cerah. Tambahkan juga bunga segar lokal yang hanya ada di negara beriklim tropis, misalnya bunga kamboja atau kembang sepatu di sudut ruang Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.