Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Berlibur ke Jepang Urbaners? Jangan Lupa Mencoba 4 Kuliner Wajib Ini

Berlibur ke Jepang Urbaners? Jangan Lupa Mencoba 4 Kuliner Wajib Ini

Urbanloka.com – Bagi Anda pecinta kuliner, sushi atau takoyaki mungkin 2 menu Jepang yang tak asing lagi bagi Anda. Selain kuliner-kuliner tersebut, ketika berlibur ke Jepang jangan lupa juga mencoba kuliner unik ini. Apa sajakah itu? Check it out!

DEPACHIKA

Anda penggemar kuliner? Jika iya, tentu Anda wajib datang ke Depachika saat berwisata ke Jepang. Disebut-sebut sebagai salah satu tempat terbaik untuk membeli makanan di dunia, Anda bisa menemukan pilihan kuliner Jepang yang berlimpah ruah di sana, mulai dari bento hingga makanan pencuci mulut. Banyak sekali depachika yang bisa Anda temukan di Jepang. Letaknya tak lain adalah di basement daerah-daerah bergedung tinggi yang terkenal sibuk, Tokyo salah satunya. Tak usah pusing, Anda bisa mengeksplor surga makanan ini dengan harga yang wajar.

DAGING KOBE

Daging kobe, lumer dimulut dengan teksturnya yang lembut, Anda bisa merasakan sensasi melting di mulut yang sulit dilupakan. Untuk menikmati kuliner Jepang yang satu ini, Anda bisa mengunjungi salah satu restoran steak di daerah Kobe.

IKAN FUGU

Terkenal sebagai vertebrata paling beracun nomor dua di dunia ini memang termasuk kegiatan yang harus bertengger di bucket list Anda saat berwisata ke Jepang. Tidak usah khawatir dengan cap beracun yang menempel di ikan fugu ini, karena telah diolah oleh chef berpengalaman dengan sertifikasi khusus untuk menjaga keamanan saat dikonsumsi. Coba fugu terbaik di Shimonoseki, tempat penjualan ikan fugu paling besar di Jepang. Merogoh kocek dua juta rupiah, Anda bisa mendapatkan satu porsi ikan fugu dalam bentuk sashimi yang lezat dan menjadikan pengalaman kuliner Anda tak terlupakan.

OYAKODON

Bayangkan semangkuk nasi putih hangat diselimuti lapisan omelet dengan kuning telur setengah matang yang mengalir di tengah kepulan asap kecil. Oyakodon, kuliner Jepang ini memang berbahan dasar nasi dan telur. Terdapat sebuah restoran Oyakodon yang sudah sangat terkenal dengan reputasinya yang baik di Ningyocho. Di sana, Anda bisa mencicipi kelezatan satu porsi Oyakodon dengan harga sekitar seribu lima ratus yen.

Demikian review, semoga bermanfaat Urbaners! Happy Traveling.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.