Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bersih-bersih Rumah Kilat, Ini Caranya Urbaners!

Bersih-bersih Rumah Kilat, Ini Caranya Urbaners!

Urbanloka.com – Kedatangan tamu tak terduga padahal keadaan rumah berantakan Urbaners. Jangan panik dulu, berikut ini beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk rapi-rapi kilat. Check it out!

BERSIHKAN PERMUKAAN FURNITUR

Identifikasi cepat bagian rumah yang paling terlihat tamu, Seperti misalnya dapur dan bar, ruang makan, ruang keluarga, ruang TV, dan kamar mandi. Pertama-tama, bersihkan permukaan furnitur dan perangkat yang mudah kotor. Jika sempat, sapu lantai. Simpanlah semua pakaian kotor di tempat yang tidak terlihat terlebih dahulu. Setelah tamumu pulang kamu langsung bisa membersihkannya lagi. Jangan prioritaskan hal-hal yang tidak terlihat oleh tamu, seperti dalam lemari atau kolong-kolong kursi Urbaners.

CIPTAKAN SUASANA NYAMAN

Ciptakan suasana nyaman sebelum mulai membersihkan, buka jendela setidaknya 5 menit untuk melancarkan sirkulasi udara dan ruangan terasa lebih segar. Lalu siapkan pewangi ruangan untuk menghilangkan bau tak sedap. Rumah yang sejuk akan terasa lebih bersih. Barang-barang tertata dengan rapi serta udara segar membuat siapa saja nyaman berada di dalam rumah.

PERIKSA TEMPAT CUCI PIRING

Bersihkan tumpukan piring, semua sisa makanan dan kotoran, sebab tumpukan piring kotor  tidak sedap dipandang. Bersihkan juga semua sisa makanan dan kotoran dengan menggunakan alat pembersih yang di campur dengan perasan buah lemon segar agar wanginya lebih segar.

Demikian tips, selamat bersih-bersih kilat Urbaners, speed up!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.