Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bingung Mau Traveling Kemana, Ini Negara dengan Taxi Termurah Urbaners

Bingung Mau Traveling Kemana, Ini Negara dengan Taxi Termurah Urbaners

Urbanloka.com –  Saat Traveling, Tarif kendaraan umum menjadi salah satu pertimbangan terbesar selain hotel dan makan. Kota dengan akses transportasi yang baik sekaligus bertarif murah sudah pasti ramai didatangi turis. Berikut ini negara dengan tarif taxi termurah Urbaners

Kota Kairo di Mesir mendapat predikat sebagai kota dengan tarif taksi termurah pada tahun ini, karena untuk perjalanan berjarak 1,6 kilometer biayanya hanya sekitar Rp. 6.469. Selain Kairo, kota lain yang masuk sepuluh besar daftar tarif taksi termurah ialah Meksiko (Meksiko), New Delhi (India), Bucharest (Romania), Manila (Filipina), Hanoi (Vietnam), Sofia (Bulgaria), Bangkok (Thailand), Rabat (Maroko), dan Ankara (Turki).

Sementara itu kota Bern di Swiss merupakan kota dengan tarif taksi termahal dengan biaya sekitar Rp200 ribuan per 1,6 kilometer.

Kota Bern tak sendirian, dalam daftar tersebut juga disebutkan bahwa Oslo (Norwegia), London (Inggris), Tokyo (Jepang), Helsinki (Finlandia), Copenhagen (Denmark), Amsterdam (Belanda), Berlin (Jerman), Luxembourg (Luxembourg) dan Paris (Perancis) masuk dalam daftar sepuluh besar kota dengan tarif taksi termahal sedunia Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.