Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Blue Bird Resmi Luncurkan Mobil Listrik, Ini Tarifnya!

Blue Bird Resmi Luncurkan Mobil Listrik, Ini Tarifnya!

Urbanloka.com – Mobil listrik Blue Bird siap beroperasi, sebagai tahap percobaan mereka meluncurkan 29 unit mobil buatan BYD dan Tesla. Terdiri dari 25 unit BYD e6 A/T dan 4 unit Tesla Model X 75D A/T, akan mulai melayani publik pada bulan ini Urbaners. Simak lengkapnya berikut ini!

Lantas, berapa tarif taksi mobil listrik Blue Bird itu? Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi mengatakan, tarif mobil listrik untuk masih sama dengan tarif taksi biasanya.

Saat ini pengaturan tarif taksi masih diatur oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Tarif taksi diatur dalam aturan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 117 Tahun 2018 Tentang Angkutan Umum Tidak Dalam Trayek.

Sementara, Direktur PT Blue Bird Tbk (BIRD), Adrianto Djokosoetono mengungkapkan, tarif taksi mobil listik nantinya akan sama dengan tarif taksi biasanya. Layanan taksi mobil listrik Blue Bird tarif yang dikenakan untuk buka pintu Rp 6.500 dan tarif perjalanannya Rp 4.500 per kilometer.

Sedangkan, untuk layanan taksi mobil listrik Silver Bird tarif yang dikenakan untuk buka pintu sebesar Rp 17.000 dan tarif perjalanannya Rp 9.000 per kilometer. Hm, mari kita tunggu kelanjutan beritanya Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.