Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Buat Jamuan Natal yang Berkesan, Ini 4 Tipsnya Urbaners!

Buat Jamuan Natal yang Berkesan, Ini 4 Tipsnya Urbaners!

Urbanloka.com – Natal sebentar lagi, siapkan hidangan natal yang berkesan bagi tamu dan keluarga tersayang, praktekan 4 tips ini Urbaners.

PILIH HIDANGAN NATAL

Yang paling utama dari jamuan Natal adalah menu yang Anda hidangkan kepada para tamu. Rencanakan sejak awal hidangan apa saja yang akan Anda sajikan, mulai dari makanan utama, makanan penutup, minuman, hingga kue-kue kering dan makanan ringan. Jangan lupa menyelipkan hidangan khas Natal di antara sajian Anda, misalnya kue jahe atau puding Natal.

PERHITUNGKAN WAKTU

Jika Anda akan memasak sendiri seluruh hidangan, hitung waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan seluruh hidangan. Namun, jika Anda berniat untuk memesan dari restoran favorit, pesanlah makanan beberapa hari sebelum Natal untuk menghindari pesanan Anda ditolak karena restoran kebanjiran order.

DEKORASI NATAL

Agenda selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendandani rumah, terutama ruang makan, dengan nuansa Natal. Bersihkan rumah dan ruang makan dari benda-benda yang berserakan, ganti taplak meja dan siapkan peralatan makan yang serasi untuk jamuan malam Natal. Untuk sentuhan Natal, letakkan pohon Natal di sudut ruangan, atau letakkan buah cemara di atas serbet.

SIAPKAN HADIAH KECIL

Natal identik dengan hadiah. Siapkan beberapa hadiah kecil untuk setiap tamu yang datang sebagai kejutan bagi mereka. Anda bisa meletakkannya di bawah pohon Natal untuk dibuka setelah makan malam, atau letakkan di kursi masing-masing yang bisa dibuka sebelum jamuan makan malam berlangsung.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.