Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Buat Ruangan Anda Terlihat Lebih Luas dengan Penerapan Warna-warna Cat Ini Urbaners!

Buat Ruangan Anda Terlihat Lebih Luas dengan Penerapan Warna-warna Cat Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Apa warna cat yang bisa membuat ruangan tampak lebih luas? Tak hanya putih, ada banyak warna yang dapat Anda gunakan agar menjadikan hunian terlihat lebih luas dan nyaman, apa sajakah itu? Check it out!

BIRU HIJAU

Aksen dinding merujuk pada teknik pewarnaan satu atau dua dinding dengan warna yang berbeda dengan lainnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan separasi visual, atau titik penarik perhatian. Bisa digunakan di ruangan sempit untuk menghadirkan ilusi luas di ruangan itu.

MERAH MENYALA

Warna merah menyala menyulut agresivitas dan energi. Kami sarankan agar Anda memadukannya dengan furnitur dan hiasan warna putih untuk menciptakan kontras. Usahakan untuk mencat plafon dengan warna lebih cerah dari warna dinding. Ini juga dapat menyiasati ruangan sempit sehingga plafon tampak lebih tinggi dan ruangan terasa lebih luas.

KREM & TEKSTUR KAYU

Cara terbaik untuk menghadirkan dimensi pada dinding sempit adalah penggunaan tekstur. Perpaduan antara krem alami dan dinding berfinishing kayu mengundang kesan hangat. Agar tidak membosankan, hias dinding putih Anda dengan stiker dinding atau mural minimalis. Trik ini bisa membuat ruangan lebih indah dan hidup meski luasnya terbatas.

ABU-ABU & PUTIH

Paduan abu-abu dan putih yang abadi selalu berhasil untuk ruangan bergaya modern maupun klasik. Paduan warna ini akan memudahkan Anda untuk menghias ruangan dengan asesoris warna cerah lainnya. Penggunaan furnitur dan dinding seperti pada gambar akan menghasilkan kohesi visual mempesona. Dengan demikian, ruangan pun akan tampak lebih luas.

HIJAU LEMON

Bila Anda tinggal di daerah bersuhu hangat dan ruangan Anda cerah oleh cahaya alami, gunakan warna hijau lemon sebagai sentuhan tropis. Ruangan pada gambar ini tampak cantik dengan lantai keramik berornamen Meksiko.

PASTEL

Warna biru hijau pastel sebagai pilihan warna dinding untuk ruangan sempit. Dengan Menggunakan hiasan yang sama dengan warna dinding adalah trik cerdas untuk memperindah dan menimbulkan efek luas pada ruang.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment