Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bunk Bed Super Unik di Kyoto, Bagi Para Petualang yang Mencintai Buku

Bunk Bed Super Unik di Kyoto, Bagi Para Petualang yang Mencintai Buku

Urbanloka.com – Anda penggemar buku dan suka bertualang? Rasanya akan menyenangkan untuk Anda tinggal di Bunk Bed Kyoto ini, hotel di mana Anda dapat beristirahat diantara deretan rak buku yang diatur secara sempurna untuk tidur yang nyaman tanpa mengurangi unsur estetikanya.

Sumber Foto: Book and Bed Kyoto

Berada di pusat kota Kyoto, Bunk Bed ini dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal lembut, ringan dan selimut yang hangat, menciptakan suasana cozy untuk membaca buku atau sekedar bersantai-santai ria.

Sumber Foto: Book and Bed Kyoto

Bunk bed yang digemari para pecinta buku ini terdiri dari susunan rak dan ragam buku yang bervariasi mulai dari buku lama, hingga buku baru yang lintas genre. Total ada 5000 buku bahasa inggis, dan 2500 buku lokal Jepang memenuhi rak. Tak hanya itu, bunk bed ini juga dilengkapi dengan WiFi dan fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan para tamunya.

Sumber Foto: Book and Bed Kyoto

Dibandrol dengan harga yang murah untuk ukuran penginapan di pusat kota, yaitu mulai dari 4445 (US $ 39,34) yen pada hari kerja.

Terdiri dari dua jenis tempat tidur yang dapat Anda pilih, mulai dari tempat Tidur di belakang rak buku, hingga Kamar tidur dengan pemandangan sungai Kamogawa yang disebut “RIVER VIEW”. Selain itu terdapat juga 2 pilihan ukuran tempat tidur yaitu “STANDARD” atau “COMPACT.

Sumber Foto: Book and Bed Kyoto

Menjaga privasi para tamunya, Setiap kamar juga dilengkapi tirai dan gantungan baju. Sungguh sangat menarik bukan, tertarik bermalam di bunk bed ini Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.