Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Caranya Buat Kucing Anda Lebih Sehat & Gemuk Urbaners!

Caranya Buat Kucing Anda Lebih Sehat & Gemuk Urbaners!

Urbanloka.com – Sebelum mengetahui cara-cara untuk menggemukan kucing, perlu diketahui bahwa cara di bawah ini bukan cara cepat. Karena cepat lambatnya proses penggemukan tergantung kamu, namun cara ini merupakan cara yang efektif untuk menggemukan kucing. Berikut ini cara-caranya :

TAMBAH NAFSU MAKAN

Tambah nasfsu makannya dengan memolesan sedikit makanan basah di hidung si kucing, mendekatkan makanan ke kucing. Juga berikan makanan berprotein tinggi yang bisa didapat dari daging, Anda dapat membeli Raw Food Ayam atau ikan sebagai makan utamanya. Tambahkan juga kuning telur pada menu makanan kucing, ingat hanya kuningnya saja sekitar 2 – 3 kali saja per minggu.

VITAMIN

Vitamin merupakan salah satu kunci sukses dalam membuatnya menjadi gemuk. Vitamin seperti minyak ikan bagus untuk nafsu makan, membantunya untuk menjadi gemuk dan bulunya menjadi sehat. Tpai jangan berlebihan ya Urbaners, sebab vitamin yang berlebihan dapat mengakibatkan bulu kucing rontok.

VAKSIN

Kesehatan kucing penting dijaga. Jangan lupa beri dia vaksin untuk menjaga kucing agar tidak sakit. Kalau dia sehat, maka nafsu makannya terjaga dan ia bisa cepat gemuk.

JAGA MOOD KUCING

Kucing merupakan hewan yang suka mencari kenyamanan. Kucing sebenarnya kurang suka berada di kandang, jadi berikanlah banyak kesempatan untuk si kucing bermain di luar kandangnya. Ajak juga dia bermain, kalau bisa kamu juga membelikannya beberapa mainan yang membuat dia senang.

AC

AC bisa dijadikan sebagai alat untuk membuat kucing gemuk. Ruangan yang dingin bisa membuat si kucing menjadi sedikit malas untuk bermain dan memilih untuk istirahat.

AIR MINERAL HIGIENIS & BERI SUSU

Usahakan selalu menyediakan air yang higienis. Supaya kucing terhindar dari penyakit dan tentu cepat gemuk. Beri juga susu padanya. Ada berbagai merk susu kucing yang bisa menunjang supaya kucing gemuk dan tentunya membantu pertumbuhan kucing Anda Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.